Pembelian BBM di SPBU Tenang Papua: Kami Layani Berdasar Surat Rekomendasi Dari Dinas

LENGANG- SPBU Tenang Papua yang terletak di Kilometer 8 Jalan Poros Timika-Mapurujaya tampak disaat lengang.
LENGANG | SPBU Tenang Papua yang terletak di Kilometer 8 Jalan Poros Timika-Mapurujaya tampak disaat lengang. (Foto: Ist)

TIMIKA | Pengelola SPBU Tenang Papua memberikan klarifikasi terkait pelayanan pembelian BBM subsidi jenis solar maupun premium dalam jumlah banyak.

Menurut pihak pengelola SPBU, pelayanan pembelian BBM dalam jumlah banyak hanya diberikan kepada para konsumen yang membawa surat rekomendasi dari dinas terkait.

Sehingga, pihak pengelola tidak sembarangan melayani para konsumen yang hendak memanfaatkan BBM subsidi dalam jumlah banyak.

Itupun untuk para nelayan tradisional dan warga yang berada di pesisir Mimika, mengingat tidak ada SPBU khusus untuk nelayan atau SPBN.

“Jadi begitu, kami hanya layani yang ada surat rekomendasi dari dinas maupun dari distrik, apalagi yang mau beli dalam jumlah banyak,” kata Manager SPBU Tenang Papua, Ridwan kepada Seputarpapua.com di Timika, Papua, Sabtu (10/10).

Adanya sejumlah kendaraan pick up yang masuk ke SPBU Tenang Papua memuat belasan jeriken untuk mengisi BBM, memang terjadi.

IKLAN-TENGAH-berita

Tetapi aktivitas itu tidak tiap hari berlangsung, sebab hanya pemilik surat rekomendasi yang dilayani SPBU.

“Misalkan di surat rekomendasi dari dinas 1000 liter, palingan kami kasih 200 sampai 500 liter saja dulu, tidak bisa langsung 1000 liter. Nanti beberapa hari lagi baru mereka kembali ambil yang sisanya,” terang Ridwan.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar