seputarpapua.com

Pemprov Papua Harap Kerjasama Kehumasan Dapat Ciptakan Karakter yang Baik

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
SAMBUTAN - Staf Ahli Elsye Rumbekwan, saat membacakan sambutan. Gubernur Papua Lukas Enembe pada membuka kegiatan pengembangan hubungan kerjasama dengan unsur pers dan lembaga lainnya, disalah satu hotel Kota Jayapura, Senin (7/12).
SAMBUTAN – Staf Ahli Elsye Rumbekwan, saat membacakan sambutan. Gubernur Papua Lukas Enembe pada membuka kegiatan pengembangan hubungan kerjasama dengan unsur pers dan lembaga lainnya, disalah satu hotel Kota Jayapura, Senin (7/12)

JAYAPURA | Pemerintah Provinsi Papua berharap penyelenggaraan kegiatan pengembangan hubungan kerjasama kehumasan dapat menciptakan karakter yang tangguh dan berkualitas, sebab aparatur humas adalah garda terdepan sebuah institusi.

Demikian disampaikan Gubernur Papua Lukas Enembe dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Staf Ahli Elsye Rumbekwan, saat membuka kegiatan pengembangan hubungan kerjasama dengan unsur pers dan lembaga lainnya, disalah satu hotel Kota Jayapura, Senin (7/12).

“Sejalan dengan semangat keterbukaan informasi publik, aparatur humas maupun media perlu ditopang melalui penguatan kapasitas pengelolaan kehumasan, serta akses perluasan yang dilakukan dalam mendukung peran humas,” kata Elsye.

Menurutnya, mengingat tantangan dan tuntutan tugas dalam bidang kehumasan yang semakin meningkat, sehingga respon terhadap berbagai situasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat dapat diantisipasi dengan baik.

Hal ini agar berbagai program kegiatan maupun kebijakan yang bersentuhan dengan kepentingan masyarakat dapat berjalan dengan baik.

“Tugas yang dilakukan aparatur Humas memiliki tanggungjawab yang besar di era pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir,” ujar Elsye.

“Atas nama Pemprov Papua saya menyambut baik serta memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, sebagai upaya mensinergikan berbagai program dan kegiatan kehumasan dilingkup pemerintah provinsi papua,” pungkas Elsye.

 

Reporter: Berti
Editor: Aditra
Berita Terkait
Baca Juga