Penahanan Seorang Tersangka Kasus Narkotika di Timika Ditangguhkan

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Kasatreskoba Polres Mimika, AKP Mansur. (Foto: Saldi/Seputarpapua)
Kasatreskoba Polres Mimika, AKP Mansur. (Foto: Saldi/Seputarpapua)

TIMIKA | Penyidik Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Mimika, Papua, mengabulkan penangguhan penahanan terhadap seorang tersangka kasus narkotika berinisial M (27) alias Sella.

Kepala Satreskoba Polres Mimika, AKP Mansur mengatakan, M alias Sella ditangguhkan penahanannya lantaran sedang hamil. Namun yang bersangkutan diwajibkan untuk melapor.

“Sudah kita tangguhkan ya, karena dia hamil. Jadi penangguhan itu tidak dilakukan penahanan, dia hanya wajib lapor,” kata AKP Mansur saat ditemui di ruang kerjanya di Kantor Pelayanan Polres Mimika, Kamis (25/2/2021).

Kata AKP Mansur, Kakak kandung M bertindak sebagai penjamin yang juga berdomisili di Timika.

Sebelumnya, M alias Sella dianggap perlu diberikan kekhususan dalam proses penyidikannya, lantaran yang bersangkutan pada saat itu tengah hamil 4 bulan.

Namun, meski diberi perhatian atau perlakuan khusus, hal itu tidak serta merta menghentikan proses hukum yang tengah dijalani yang bersangkutan.

M alias Sella pada Jumat, 22 Januari 2021 ditangkap di Jalan Kartini, Lorong 3, beserta barang bukti narkotika jenis sabu saat sedang menunggu kliennya seorang pembeli.

M alias Sella merupakan istri dari seorang tersangka kasus yang sama dan ditangkap pada 14 Januari 2021, berinisial BA (33). Di mana, BA ditangkap di kediamannya Jalan Kartini saat hendak menggunakan sabu-sabu.

 

Reporter: Saldi
Editor: Misba
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Berita Terkait
Baca Juga
Dapatkan Notifikasi ?    Ya Nanti