Pengelola Wisma Atlet di Papua Pihak Ketiga

Sekum KONI Papua, Kenius Kogoya (Foto : Vidi/SP)
Sekum KONI Papua, Kenius Kogoya (Foto : Vidi/SP)

JAYAPURA | Sekretaris Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Papua, Kenius Kogoya mengaku gedung wisma atlet akan dikelola oleh pihak ketiga.

Sebab menurutnya, mengelola wisma atlet yang baru saja diresmikan bersamaan dengan Kantor KONI Papua ini sangat berat, baik mengurus makanan bagi atlet, loundry serta maintenance gedung itu sendiri.

“Sebab seluruh fasilitas di wisma atlet ini kan semuanya standar hotel bintang empat. Sehingga kalau tidak dirawat maka akan sangat disayangkan. Intinya kita ingin secepatnya atlet masuk di wisma supaya TC terpusat di Mandala. Namun sekali lagi kalau pihak ketiga selaku pengelola sudah fix,” ujar Kenius, di Jayapura, Rabu (26/8).

Selain itu, setelah di resmikannya Kantor KONI Papua yang bertempat di Stadion Mandala Kota Jayapura, tertanggal 25 Agustus 2020 seluruh aktifitas pengurus KONI telah berpindah ke kantor yang baru.

Meskipun telah memiliki kantor baru bertaraf hotel bintang empat, bukan berarti kantor lama bertempat di samping GOR Cenderawasih Jayapura, tidak lagi digunakan.

Namun akan difungsikan sebagai Sekretariat Puslatprov serta Pengurus Cabang Olahraga.

IKLAN-TENGAH-berita

“Karena ruangan di kantor baru juga terbatas. Dimana pengurus cabang olahraga tidak bisa masuk semua. Sehingga kantor lama kita pakai selain untuk Sekretariat Puslatprov Papua, tetapi juga untuk pengurus cabang olahraga sambil nanti menunggu dari pemerintah memutuskan nantinya tempat itu digunakan untuk apa,” tandasnya.

 

Reporter: Vidi
Editor: Aditra

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar