Penutupan Peparnas XVI Papua 2021 Dimulai

Suasana penutupan Peparnas XVI Papua 2021. (Foto: Wandi/ Seputarpapua)
Suasana penutupan Peparnas XVI Papua 2021. (Foto: Wandi/ Seputarpapua)

JAYAPURA | Pesta penutupan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua 2021 telah dimulai di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (13/11/2021) malam.

Acara yang diadakan bagi para atlet paralimpik tersebut dibuka dengan tarian tradisional yang dilakukan oleh 200 anak Papua.

Setelahnya, Presiden Joko Widodo memasuki arena stadion dan langsung diteruskan dengan dinyanyikannya lagu Indonesia Raya.

Kemudian maskot Peparnas Hara dan Wara mengawali devile 12 cabang olahraga membuat suasana makin meriah karena mereka telah bertanding selama delapan hari.

Acara penutupan Peparnas XVI Papua dipandu oleh Darius Sinathrya dan Dona Agnesia.

Peparnas XVI Papua 2021 telah dibuka oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin di Stadion Mandala Jayapura, Jumat (5/11/2021) malam.

Total ada 861 emas, 861 perak, dan 1.090 perunggu melalui 640 nomor perlombaan dari 12 cabor yang dipertandingkan dalam ajang bagi kaum difabel tersebut.

reporter : Wandi
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.