Peringati HUT Ke-75 RI, Tahun Ini PT Freeport Adakan Upacara Secara Virtual

Manager External Affair Coorporate Communications PT Freeport Indonesia, Kerry Yarangga
Manager External Affair Coorporate Communications PT Freeport Indonesia, Kerry Yarangga

TIMIKA | Berbeda seperti tahun-tahun sebelumnya, PT Freeport Indonesia (PTFI) tahun ini melaksanakan upacara bendera memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia (RI) secara virtual diseluruh area kerja (jobsite).

Demikian dikatakan Manager External Affair Coorporate Communications (Coorpcomm) PTFI, Kerry Yarangga, saat ditemui awak media di Hotel Horison Ultima Timika, Papua, Kamis (13/8).

Kerry menerangkan, PTFI tetap akan melakukan kegiatan upacara, namun dengan cara yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Hal tersebut dikarenakan situasi pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia dan juga Indonesia sehingga mengharuskan PTFI mengikuti penerapan protokol kesehatan yang berlaku dan telah ditetapkan oleh Pemerintah.

“Tidak lagi dalam bentuk upacara yang biasanya kita lakukan, tapi akan dilakukan dalam bentuk virtual. Jadi, ada sebagian orang di kantor baik yang ada di Jakarta maupun di jobsite sini, Tembagapura dan di Kuala Kencana. Kemudian akan diselengarakan secara virtual dan sementara lagi disiapkan dan diatur oleh tim,” terang Kerry.

Sementara terkait lokasi pelaksanaan upacara pengibaran bendera kata dia, masih sementara dipertimbangkan apakah di Tembagapura atau Kuala Kencana.

IKLAN-TENGAH-berita

Kerry mengungkapkan, Presiden Direktur (Presdir) PTFI, Tony Wenas, telah mengikuti pertemuan virtual yang juga merupakan rangkaian dari peringatan HUT RI ke 75 dengan mengangkat nilai-nilai PTFI, dalam hal ini berkaitan dengan safety, integrity, commitment, respect, dan excellent.

“Itu juga salah satu yang akan di launching dalam rangka 17an. Jadi semarak 17an tetap ada, tetapi dilakukan dengan cara berbeda,” ungkapnya.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar