Peringati HUT Ke-76 POMAD, Subden POM Timika Adakan Syukuran

SAMBUTAN | Komandan Subden POM XVII/C Timika, Kapten Cpm Joko Hermawan di dampingi istri menyampaikan sambutan dalam acara syukuran HUT ke 76 Polisi Militer TNI Angkatan Darat di Mimika, Papua. (Foto: Saldi/Seputarpapua)
SAMBUTAN | Komandan Subden POM XVII/C Timika, Kapten Cpm Joko Hermawan di dampingi istri menyampaikan sambutan dalam acara syukuran HUT ke 76 Polisi Militer TNI Angkatan Darat di Mimika, Papua. (Foto: Saldi/Seputarpapua)

TIMIKA | Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Corps Polisi Militer TNI Angkatan Darat (POMAD) tahun 2022, Sub Detasemen POM XVII/C Timika di Kabupaten Mimika, Papua, mengadakan acara syukuran, Rabu (22/6/2022).

Acara syukuran yang berlangsung sederhana namun penuh khidmat ini, dilaksanakan di Kantor Subden POM XVII/C Timika, Jalan Leo Mammiri dan dihadiri sejumlah perwakilan dari satuan TNI maupun Polri yang ada di Kabupaten Mimika.

Berlangsungnya acara syukuran diawali dengan pembacaan doa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dilanjutkan sambutan oleh Komandan Subden POM XVII/C Timika, Kapten Cpm Joko Hermawan.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng HUT ke 76 POMAD oleh Komandan Subden POM bersama istri, kemudian diserahkan kepada anggota Subden POM yang termuda dan yang tertua.

HUT ke 76 POMAD kali ini mengangkat tema ‘Polisi Militer Angkatan Darat yang Responsif dan Berintegritas’.

Kapten Cpm Joko Hermawan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para undangan yang hadir dalam peringatan HUT ke 76 POMAD. Kemudian ucapan terimakasih pula disampaikan kepada POMAU, POMAL dan Kepolisian di Timika atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini.

Diusia POMAD yang ke 76 ini, Kapten Joko berharap bisa terus mendapatkan saran dan masukan dari semua pihak, atas kinerja yang sudah dijalankan oleh pimpinan hingga anggota di Subden POM XVII/C Timika.

“Kami menerima saran, masukan, untuk membangun kami selama kami berdinas. Mungkin (juga) ke depan untuk perbaikan kepada kami beserta anggota kami,” ujar Kapten Joko.

Kemudian, Joko juga berharap ke depan pihaknya bisa lebih bersinergi lagi dengan POMAU, POMAL maupun Kepolisian dalam hal apa saja, terlebih khusus terkait tugas-tugas yang emban Subden POM Timika.

“Rekan-rekan POMAU, POMAL, dan dari rekan-rekan Kepolisian, kita sudah berjalan baik. Harapan kami ke depan, kita semakin bersinergi lagi,” harapnya.

Usai melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan dalam acara syukuran peringatan HUT ke 76 POMAD, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan hiburan bersama para tamu undangan beserta awak media Timika.

 

reporter : Saldi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.