seputarpapua.com

Permaian Kontestan Piala Menpora Menurun Drastis

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Pelatih Persipura Jayapura, Jackson F. Tiago. (Foto: Vidi/Seputarpapua)
Pelatih Persipura Jayapura, Jackson F. Tiago. (Foto: Vidi/Seputarpapua)

JAYAPURA | Pelatih Persipura Jayapura Jackson F. Tiago menilai permainan para kontestan yang berlaga pada turnamen Piala Menpora, tak ada yang spesial.

Permainan hanya lebih mengandalkan semangat, tanpa adanya taktik dan strategi tim dalam bertanding.

“Kontestan liga jauh berbeda dengan kualitas di menpora itu sangat menurun drastis, saya lihat tim banyak semangat juang, tapi aspek taktik, fisik belum pada performa terbaik dan tidak ada pemain asing cukup berdampak besar terhadap kualitas permainan,” ujar Jackson F. Tiago di Jayapura.

Ditambahkan, jika Persipura ikut dalam Piala Menpora dipastikan timnya memiliki permainan yang berkualitas.

“Kita tidak tertinggal jauh. Kita akan siap meski tidak tampil di Piala Menpora karena saya punya pemain yang berkualitas, justru tim bisa bersaing dengan siapapun, materi lebih bagus saat ini dari seperti liga 1 kemarin,” ungkapnya.

Senada disampaikan Defender senior Ricardo Salampessy memastikan Persipura pasti bisa berbicara banyak jika ikut dalam turnamen Piala Menpora.

“Jujur saja secara keseluruhan permainan di Piala Menpora tidak banyak yang istimewa dan banyak semangat, tidak perlihatkan taktik. Mungkin karena lama tidak bertanding, dan masa persiapan kurang. Tapi saya mau bilang tak ada perbedaan, apalagi tertinggal jauh,” tutupnya.

 

Reporter: Vidi
Editor: Aditra
Berita Terkait
Baca Juga