Persiapan Panpel Persewar 80 Persen, Gratiskan Tribun Utara dan Selatan Stadion Mandala Jayapura

Suasana rapat Panpel Persewar. Fot: Official Persewar
Suasana rapat Panpel Persewar. Fot: Official Persewar

JAYAPURA | Jelang laga home Persewar Waropen melawan Kalteng Putra pada Minggu, (4/9) di Stadion Mandala, Kota Jayapura, panitia pelaksana menggelar rapat perdana yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Frits Ramandey dan Sekretaris Umum Persewar Michael Rumabar.

Dalam rapat perdana itu, selain kesiapan 0anpel Liga 2 tim mutiara bakau julukan Persewar Waropen sudah mencapai 80 persen. Panpel menyepakati gratiskan tribun utara dan selatan Stadion Mandala untuk laga melawan Kalteng Putra FC.

“Kita telah sepakat dengan manajemen untuk tribun utara dan selatan itu digratiskan, sedangkan untuk VVIP, VIP dan ekonomi kita akan menjual karcis, tetapi dengan harga yang sangat murah. Karena kita sangat membutuhkan dukungan suporter dan penonton yang akan datang menyaksikan pertandingan,” kata Frits Ramandey melalui rilis yang diterima, Selasa (30/8/2022).

Frits Ramandey mengharapkan siapapun penonton dan supporter Persewar dapat mentaati aturan dan menjaga keamanan serta ketertiban selama berjalannya pertandingan di Stadion Mandala Jayapura.

“Karena ini pertandingan resmi diatur dalam regulasi penonton tidak diperbolehkan membawa senjata tajam, minuman keras, laser dan sebagainya. Sebelum masuk semuanya akan diperiksa dipintu masuk Stadion Mandala. Kita harap semua orang yang ingin menyaksikan pertandingan itu harus tertib karena sepakbola ini adalah pertandingan profesional dan Liga 2 itu merupakan ajang professional,” tuturnya.

Dengan digratiskan tribun utara dan selatan, ia juga harapkan ada dukungan penuh dari masyarakat Papua untuk datang secara langsung memberikan motivasi dan semangat kepada Friska Womsiwor dan kolega.

“Persewar juga tim Papua yang berlaga bersama-sama dengan dua tim lainnya yakni Persipura dan PSBS Biak. Sehingga kita sangat berterima kasih kepada suporter Persewar yang sudah punya komunitas suporter dan masyarakat untuk datang karena pemain sangat membutuhkan pemain ke 12,” tandas Frits Ramandey.

Laga melawan Kalteng Putra FC merupakan laga perdana kendang (home) di Stadion Mandala, Kota Jayapura. Laga kedua bagi Persewar dipastikan menarik karena anak asuh Eduard Ivakdalam bakal berupaya mendapatkan tiga poin. Pasalnya dilaga sebelumnya dikalahkan PS. Deltras Sidoarjo dengan skor 1-3.

Tanggapi Berita ini
reporter : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.