seputarpapua.com

Persipura Bakal Daftarkan 30 Nama Pemain di AFC Cup

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun. (Foto: Vidi/Seputarpapua)
Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun. (Foto: Vidi/Seputarpapua)

JAYAPURA | Manajemen Persipura Jayapura bakal mendaftarkan 30 nama skuad terbaik untuk berlaga pada babak playoff kompetisi AFC Cup yang berlangsung di bulan Mei 2021.

Di daftarkan 30 pemain ini, termasuk dua slot pemain asing yang masih dirahasiakan oleh Persipura Jayapura.

“Batas pendaftaran pemain itu tanggal 30 April dengan total 30 pemain. Kita masih punya satu atau dua slot, kemudian pemain asing. Kemungkinan slot yang kosong itu akan diisi oleh pemain magang,” kata Manajer Persipura Ridwan Madubun di Stadion Mandala, Kota Jayapura (16/4/2021).

Bento panggilan akrabnya juga mengakui, pemain magang yang direkomendasikan oleh tim pelatih masuk bersama Boaz Solossa, yakni Ramai Rumakiek, sehingga tinggal menyisahkan dua pemain magang, Gustavo Suebu dan Yusak Isir.

“Fix, yang baru dipastikan oleh coach Jacksen dan dilaporkan ke manajemen adalah Ramai Melvin Rumakiek, yang lain kita masih tunggu,” jelasnya.

Selain itu, Bento menilai progress dari latihan yang sudah dijalani sebulan lebih bagi timnya sudah signifikan baik di sisi teknik.

“Proses latihan tim progress bagus, tadi saya ada diskusi juga dengan coach Jacksen soal beberapa hal yang sesuai dengan harapan kita. Secara fisik memang belum, tapi secara teknik apa yang telah disampaikan pelatih sudah kelihatan ada perubahan,” ujarnya.

“Kami juga memantau ada perubahannya, dan itu sangat menjanjikan. Kita bersyukur, mudah-mudahan ini bisa terus terjadi, sehingga sampai batas waktu yang kita inginkan, tim bisa sampai di titik performa yang kita harapkan,” pungkasnya.

 

Reporter: Vidi
Editor: Aditra
Berita Terkait
Baca Juga