Persipura Jayapura Usung Tiga Poin Lawan Deltras

Pelatih Kepala Persipura Jayapura dan Wulf Horota dan sesi konpernsi Pers di Jayapura, Sabtu (17/9/2022). (Foto: Vidi/Seputarpapua)
Pelatih Kepala Persipura Jayapura dan Wulf Horota dan sesi konpernsi Pers di Jayapura, Sabtu (17/9/2022). (Foto: Vidi/Seputarpapua)

JAYAPURA | Tim mutiara hitam julukan Persipura Jayapura akan melawan Deltras Sidoarjo, Minggu (18/9) di Stadion Lukas Enembe, Sentani, Kabupaten Jayapura dalam laga pekan keempat, Kompetisi Liga 2 wilayah timur.

Dalam laga ini, target tiga poin tetap diusung oleh pasukan merah hitam Persipura, lantaran berbekal kemenangan lawan Sulut United dan bermain di depan pendukung sendiri.

“Semua pemain dalam kondisi baik. Saya pikir ini pertandingan sangat penting, makanya kita tetap fokus dan konsentrasi tinggi untuk bisa meraih 3 poin dipertandingan besok,” kata pelatih kepala Ricky Nelson dalam sesi prescon, Sabtu (17/9/2022).

Ia mengakui tidak mudah melawan tim tamu dengan persiapan yang cukup lama dibanding timnya. Namun ia mempercayai para pemain dapat tampil dengan terbaik demi tiga poin.

“Persiapannya normal saja, memperhatikan Deltras. Kita tetap mempersiapkan taktikal play seperti apa, mudah-mudahan besok bisa berjalan dengan lancar,” ujar Nelson.

Sementara posisi striker, Eks pelatih sepakbola PON NTT ini akui masih melihat dua pemainnya Patrick Wanggai dan Sansan Fauzan Husaeni yang lebih siap untuk dimainkan.

“Masih di lihat besok pagi, seperti yang saya bilang kita punya 2 striker yang kualitas sama, tapi kita akan lihat lagi besok pagi siapa yang lebih siap untuk dimainkan karena keduanya kita sangat perlukan,” tuturnya.

Wakili pemain, Wulf Horota mengatakan sebagai pemain tetap siap untuk mendapatkan tiga poin di laga kandang sendiri.

“Persiapan kita setelah tiba dari Manado di Jayapura, puji Tuhan kita sudah persiapkan dengan baik untuk pertandingan bsk. Dan kami yakin akan melakukan yang terbaik untuk laga besok. Seluruh pemain tetap siap dan kita tidak akan menyerah untuk meraih 3 poin di kandang sendiri,” tandas Horota.

Laga ini dipastikan Deltras tak mau kehilangan poin lagi melawan Persipura sebagai tuan rumah, apalagi laga bersua dengan saudaranya PSBS Biak tanpa poin. Sedangkan pasukan Ian Luis Kabes dan kolega ingin mengunci perebutan puncak klasemen wilayah timur.

 

Tanggapi Berita ini
reporter : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.