seputarpapua.com

Persipura Kedatangan Sponsor Baru

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Persipura Jayapura (Foto:Vidi)
Persipura Jayapura (Foto: Vidi/Seputarpapua)

JAYAPURA | Tim mutiara hitam Persipura Jayapura bakal mendapatkan dukungan sponsor baru untuk mengarungi babak playoff kompetisi AFC Cup 2021 yang akan berlangsung pada tanggal 19 Mei mendatang.

“Kita masih komunikasi dan sedang berjalan. Mungkin sedang dibahas hal-hal detail yang lain,”kata Manajer Persipura Ridwan Bento Madubun, Kamis (15/4/2021).

Namun diharapkan kejelasan sponsor baru ini bisa diselesaikan secepatnya di Minggu pekan ini, agar para pemainnya bisa terkonsentrasi dan terfokus untuk berlatih menghadapi kompetisi antar klub se-Asia ini.

“Kita berharap dalam minggu ini ada informasi kejelasan. Tetapi bahwa kemungkinan ada penambahan,” ujarnya.

Dengan adanya sponsor baru, dukungan financial Boaz Solossa dan kolegapun bertambah, setelah sebelumnya perusahaan tambah yang berada di Kabupaten Mimika, PT. Freeport Indonesia menyatakan kesediaannya menjadi sponsor utama di kompetisi AFC Cup.

Namun perihal nilai sponsor, menurut pria yang akrab disapa Bento ini masih enggan memberitahukan. Kendati nilai sponsor diakuinya lebih besar ketimbang menjadi sponsor dari sebelum-sebelumnya.

“Lebih banyak mereka (Freepot) yang umumkan. Tapi yang jelas kita sangat berterima kasih untuk dukungan menjadi sponsor lagi bersama Persipura, di tengah memang harus diakui financial,” tutupnya.

 

Reporter: Vidi
Editor: Aditra
Berita Terkait
Baca Juga