Persipura Waspadai Kebangkitan Putra Delta Sidoarjo

Pelatih Persipura Jayapura Ricky Nelson saat memberikan keterangan pers. (Foto: Vidi)
Pelatih Persipura Jayapura Ricky Nelson saat memberikan keterangan pers. (Foto: Vidi)

JAYAPURA | Persipura Jayapura kembali melakoni laga kandang pada pekan kelima, Kompetisi Liga 2 wilayah timur melawan Putra Delta Sidoarjo, Selasa (27/9/2022) di Stadion Lukas Enembe, Sentani, Kabupaten Jayapura.

Pelatih kepala Ricky Nelson meminta anak asuhnya tampil fight sepanjang laga demi mengamankan tiga poin. Namun tak lupa dia harapkan pemainnya mewaspadai kebangkitan dari lawannya Putra Delta Sidoarjo.

“Saya sudah sampaikan kepada pemain untuk tetap waspada, kita tetap 100 persen tidak boleh melewatkan game besok. Kita akan fight dan juga semoga semua yang kita lihat di game PDS lawan Waropen bisa berjalan sesuai rencana kita. Tapi kita tetap sangat mengantisipasi mereka pasti memperbaiki kesalahan untuk tampil baik dari laga kemarin,” kata Ricky dalam sesi prescon, Senin (26/9/2022).

Ia akui sudah mengantongi peta kekuatan lawannya itu, pasalnya pelatih yang menangani merupakan teman baik. Hanya yang patut diwaspadai, para pemain tidak terlena atas kekalahan dari Putra Delta Sidoarjo dari saudaranya Persewar Waropen.

“Memang kita berdua kenal lama, tapi bagi saya tidak terlalu sulit memprediksi mereka bermain seperti apa, itu yang kita siapkan. Yang saya antisipasi jangan sampai kita terlalu terlena dengan melihat skor Persewar menang terus beranggap besok akan menjadi mudah karena setiap tim hari ini kalah, pasti besok mau berubah lebih baik,” ujar Nelson.

Sementara Giovani Numberi mewakili pemain akan tetap mengamankan tiga poin melawan Putra Delta Sidoarjo.

“Semua dalam kondisi baik dan kami sudah siap bertanding besok untuk dapatkan tiga poin,” tandas Giovani.

 

Tanggapi Berita ini
reporter : Vidi
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.