PHRI Mimika Salurkan Bantuan Hewan Kurban ke Ponpes Al Fatah

SALURKAN | Sekretaris PHRI Mimika Amir Pakmanah saat menyalurkan donasi satu ekor kambing kurban. (Foto: Ist/Seputarpapua)
SALURKAN | Sekretaris PHRI Mimika Amir Pakmanah saat menyalurkan donasi satu ekor kambing kurban. (Foto: Ist/Seputarpapua)

TIMIKA | Dalam rangka berbagi kasih di perayaan Idul Adha (Hari Raya Kurban) 1443 H/2022 M, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Mimika menyalurkan donasi berupa satu ekor kambing kurban ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al Fatah di Irigasi.

Penyerahan donasi hewan kurban diserahkan oleh Sekretaris PHRI Mimika, Amir Pakmanah pada Minggu (3/7/2022).

Ketua PHRI Mimika, Bram Raweyai melalui Sekretaris PHRI Mimika yang juga Anggota Asosiasi A.H.L.I Cabang Papua, Amir Pakmanah mengatakan, di momen perayaan Hari Raya Kurban tahun 2022 ini, PHRI Mimika yang merupakan wadah dari dunia perhotelan dan restoran memiliki agenda untuk melaksanakan kegiatan sosial.

Kegiatan sosial yang dimaksudkan adalah memberikan donasi berupa satu ekor kambing kurban.

“Pemberian donasi hewan kurban ini karena bertepatan dengan momen Hari Raya Idul Adha,” kata Amir melalui sambungan teleponnya, Senin (4/7/2022).

Selain itu, kata Amir yang juga Hotel Manager Grand Mozza Timika, Idul Adha merupakan momen untuk mempersatukan para Pimpinan Hotel dan Restoran. Bantuan kambing kurban merupakan hasil inisiative bersama.

Karenanya, Ketua PHRI mengucapkan Terima Kasih kepada para Pimpinan Hotel, mulai Hotel Horison Diana, Hotel Emerald, Cenderawasih 66, Grand Mozza Hotel dan Kanggoro Club.

“Pemberian kambing kurban ditujukan kepada orang-orang yang membutuhkan, dalam hal ini Pondok Pesantren Al Fatah yang terletak di Irigasi. Semoga ini jadi berkah bagi kami dalam mengembangkan dunia jasa Hotel dan Restaurant di Mimika,” ungkapnya.

Sementara Pengurus Ponpes Al Fatah, Adithya mengucapkan terimakasih atas donasi kambing kurbannya dan mendoakan semoga seluruh anggota dan pengurus PHRI Mimika diberikan keberkahan dalam mengembangkan bisnis di dunia perhotelan.

“Kami ucapkan terimakasih dan ini suatu hal mulia yang dilakukan oleh PHRI,” ucapnya.

reporter : Mujiono

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.