Pimpin Apel Gabungan, Sekda Asmat Ajak Seluruh ASN Tingkatkan Kinerja

Sekda Asmat Absalom Amiyaram memimpin apel gabungan awal tahun 2023 di Lapangan Yos Sudarso, Agats, Senin (9/1/2023). (Foto: Elgo)
Sekda Asmat Absalom Amiyaram memimpin apel gabungan awal tahun 2023 di Lapangan Yos Sudarso, Agats, Senin (9/1/2023). (Foto: Elgo)

AGATS | Sekda Asmat Absalom Amiyaram memimpin apel gabungan awal tahun 2023 di Lapangan Yos Sudarso, Agats, Senin (9/1/2023).

Dalam amanatnya, Sekda menyampaikan libur Natal dan tahun baru telah usai. Untuk itu, seluruh pegawai agar kembali bekerja di masing-masing OPD.

“Setiap tahun kita perlu perubahan kerja serta semangat kita. Setelah apel gabungan ini agar setiap Pimpinan OPD melihat kembali unit kerja masing-masing,” kata Sekda.

Sekda mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk dapat meningkatkan kinerja sebagai abdi negara untuk pelayanan masyarakat

Hal ini harus dilakukan demi mewujudkan program Pemkab Asmat sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati.

“Saya menghimbau kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab asmat untuk dapat bekerja sebaik-baiknya, dan mempertahankan kinerja yang sudah baik,” pungkas Sekda.

 

Tanggapi Berita ini
reporter : Elgo
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.