Pj Bupati Mappi Buka Turnamen Futsal Sambut HUT Bhayangkara ke 76

Pj Bupati Mappi Michael R. Gomar foto bersama dengan Wakapolres dan Ketua KONI serta tim futsal dan perangkat pertanding, Senin (20/6/2022). (Foto: Ist/Seputarpapua)
Pj Bupati Mappi Michael R. Gomar foto bersama dengan Wakapolres dan Ketua KONI serta tim futsal dan perangkat pertanding, Senin (20/6/2022). (Foto: Ist/Seputarpapua)

MAPPI | Penjabat Bupati Mappi Michael R. Gomar secara resmi membuka turnamen futsal menyambut HUT Bhayangkara ke 76 yang digelar Polres Mappi, Senin (20/6/2022).

Pembukaan turnamen futsal ditandai dengan penendangan bola ke gawang oleh Pj Bupati Michael Gomar, dengan didampingi Wakapolres Kompol Suwarno dan Ketua KONI, Jaya Ibnu.

Turnamen futsal diikuti 15 tim dan berlangsung di lapangan futsal Polres Mappi.

Pj Bupati Mappi Michael Gomar dalam sambutannya menyambut baik turnamen futsal demi membangkitkan semangat olahraga dari kabupaten dengan julukan kota sejuta rawa.

Sebab, selama dua tahun banyak kegiatan yang dilarang pemerintah termasuk turnamen olahraga akibat pandemi Covid-19.

“Dua tahun berjalan akibat pandemi banyak kegiatan dan aktifitas yang dilarang oleh pemerintah, baik pemerintah pusat, Provinsi maupun kabupaten kota,” kata Gomar.

Gomar mengharapkan seluruh tim dapat menjunjung tinggi sportifitas selama bertanding.

Sementara itu, Ketua KONI Mappi Jaya Ibnu mengatakan, turnamen futsal ini dapat mengasah kemampuan anak-anak Mappi dalam mengola bola.

“Dengan adanya pertandingan futsal dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 agar anak-anak Mappi dapat mengasah kemampuan dalam mengolah bola di Mappi ataupun di luar Mappi,” pungkas Ibnu.

 

reporter : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.