00
Hari
00
jam
00
Menit
00
Detik
Banner_atas

PLN Prioritaskan Suplay Listrik ke Rumah Sakit Rujukan Covid-19

PERIKSA | Petugas PLN saat melakukan pemeriksaan gardu listrik. (Foto: Ist/SP)
PERIKSA | Petugas PLN saat melakukan pemeriksaan gardu listrik. (Foto: Ist/SP)

JAYAPURA | PLN Unit Induk Wilayah Papua & Papua Barat (UIWP2B) saat ini memprioritaskan suplay listrik ke rumah sakit di masa pandemi virus corona. Terutama rumah sakit yang menjadi rujukan penanganan Covid-19.

Petugas-petugas PLN di lapangan terus melakukan pengecekan guna memastikan suplai listrik ke rumah sakit aman dan andal. Meskipun demikian, PLN juga tetap menjaga seluruh keandalan sistem kepada seluruh masyarakat yang ada di Tanah Papua.

“Prioritas kami saat ini, lebih kepada rumah sakit yang menjadi rujukan untuk COVID-19 di Papua. Kami terus mengamankan pasokan listrik agar tersuplay dengan baik kepada rumah sakit di Papua maupun Papua Barat,” kata General Manager PLN UIWP2B, Ari Dartomo melalui pres release yang diterima seputarpapua.com, Selasa (24/3).

Dari sisi pasokan listrik PLN juga lebih diperkuat dengan melakukan inspeksi jaringan dan inspeksi gardu secara rutin, yang mensuplai listrik ke rumah sakit. PLN juga tetap melakukan pemeliharaan, namun tidak mengganggu aktivitas yang ada di rumah sakit.

iklan_lokal_dalam_berita

Selain itu, pihaknya juga mengimbau, apabila menemukan potensi gangguan jaringan di sekitaran pelanggan untuk segera melaporkan melalui Contact Center 123. Dengan harapan dapat membantu pihak PLN di masa social distancing ini.

“Diharapkan dengan upaya-upaya yang telah dilakukan, wabah COVID-19 ini dapat segera teratasi. Mari kita bahu-membahu untuk mengatasi pandemi COVID-19 ini,” tuturnya.

Reporter: Mujiono
Editor: Batt

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar