PLN Salurkan Bantuan 26 Motor Listrik untuk Pejuang Kelistrikan di Wamena

BERKENDARA | General Manager PLN UIPP saat mengendarai sepeda motor keliling Wamena bersama pejuang kelistrikan. (Foto: Ist/SP
BERKENDARA | General Manager PLN UIPP saat mengendarai sepeda motor keliling Wamena bersama pejuang kelistrikan. (Foto: Ist/SP)

WAMENA | Sebagai bentuk apresiasi kepada para pejuang kelistrikan yang juga menjadi korban saat konflik sosial di Wamena tahun lalu, PLN bergerak untuk memberikan bantuan kepada tenaga alih daya PLN UP3 Wamena.

Melalui General Manager PLN Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat, Abdul Farid, PLN resmi menyalurkan bantuan 26 motor listrik untuk tenaga alih daya di lingkungan PLN UP3 Wamena.

Disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Jayawijaya, Tinggal Wisono dan Kapolres Jayawijaya, AKBP Dominggus Rumaropen, bantuan tersebut diserahkan langsung kepada 26 pejuang kelistrikan di Kantor PLN UP3 Wamena.

Secara bersamaan, mereka juga berkesempatan untuk melakukan uji coba motor listrik.

“Terima kasih kepada PLN Peduli yang telah memberikan kami apresiasi dalam bentuk sebuah unit sepeda motor listrik pada kami tenaga alih daya di PT PLN UP3 Persero UP3 Wamena. Semoga dengan adanya motor listrik ini dapat memotivasi kami untuk menambah pelayanan yang lebih kepada pelanggan,” ucap salah satu penerima bantuan, Dwi Yanuarti.

Sementara itu, General Manager Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat, Abdul Farid, menjelaskan bantuan ini merupakan apresiasi dan penghargaan dari PLN kepada para pejuang kelistrikan yang telah berjasa pada satu tahun yang lalu saat kerusuhan.

IKLAN-TENGAH-berita

“Terima kasih kepada rekan-rekan semua yang tetap menjaga listrik menyala waktu itu. Dengan kerja keras teman-teman semua dan dibantu oleh aparat keamanan, saat semua berjuang untuk menyelamatkan diri, rekan-rekan PLN tetap mengamankan pasokan sehingga dapat mengalir ke pelanggan dan membantu aktivitas masyarakat,” ujar Abdul Farid melalui siaran pers yang diterima seputarpapua.com, Jumat (27/11).

Bantuan 26 motor listrik ini diharapkan dapat bermanfaat bagi para penerima. Dengan bantuan ini semoga para pejuang kelistrikan semakin berupaya maksimal untuk meningkatkan pelayanan kelistrikan di Kabupaten Jayawijaya.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar