seputarpapua.com

Polisi akan Cek Skandal Video Warung Makan di Timika

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Kasatreskrim Polres Mimika, AKP Hermanto. (Foto: Saldi/Seputarpapua)
Kasatreskrim Polres Mimika, AKP Hermanto. (Foto: Saldi/Seputarpapua)

TIMIKA | Terkait beredarnya video pendek yang mempertontonkan adegan mesum dua oknum remaja Kota Timika, Mimika, Papua, pihak kepolisian setempat akan melakukan pengecekan untuk mengungkap pelaku.

Pada Kamis malam, 25 Maret 2021, beredar video pendek berdurasi 1 menit 8 detik melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp yang pertontonkan adegan sepasang remaja di salah satu warung makan di Jalan Budi Utomo.

Tidak hanya itu, video pendek lainnya berdurasi 18 detik juga ikut beredar menyusul adanya video mesum tersebut, namun dalam video itu hanya menunjukkan dimana tempat kejadian perkara (TKP).

“Kalau tempatnya tadi saya sudah lihat. Nanti kami lihat dulu, nanti coba kami akan cek,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Mimika, AKP Hermanto, Jumat (26/3/2021).

Sebelumnya, Seputarpapua.com mendatangi TKP Kamis malam sekitar pukul 23.30 WIT, tampak beberapa warga di depan warung makan yang dimaksud sedang berkumpul membahas video tersebut.

Informasi yang diperoleh, video itu sudah lama direkam dan belum diketahui pihak yang merekam. Hanya saja video itu baru beredar pada Kamis malam.

Namun di dalam video tersebut, terekam pria yang diduga pelayan warung menggunakan kaos berwarna merah, memergoki aksi kedua remaja tersebut dan menegur keduanya.

Warga di sekitar warung mengatakan bahwa, pria yang diduga pelayan warung sudah pulang ke kampung halamannya beberapa hari yang lalu.

Bahkan disampaikan juga oleh warga, orangtua dan kerabat dari salah satu pelaku dalam video mesum itu, Kamis malam itu juga telah mendatangi warung dan menanyakan terkait video yang mempertontonkan aksi mesum anaknya.

 

Reporter: Saldi
Editor: Misba
Berita Terkait
Baca Juga