Polisi Amankan Pembuat Video Mesum yang Libatkan Tokoh Masyarakat Mimika

AKP Hermanto
AKP Hermanto

TIMIKA | Satuan Reserse dan Kriminal Polres Mimika pada Rabu (12/8) mengamankan pembuat video mesum yang melibatkan seorang tokoh masyarakat Mimika sebagai korban.

Kasat Reskrim Polres Mimika AKP Hermanto mengatakan, korban yang juga mantan Anggota DPRD Mimika sudah melapor ke polisi setelah video itu mulai viral di media sosial WhatsApp.

Jajaran Satreskrim, kata Hermanto, merespon laporan korban dan melakukan penyelidikan hingga berhasil mengamankan IA, seorang perempuan yang bertindak sebagai pembuat video mesum tersebut.

“IA, kami amankan, Rabu (12/8) sekitar pukul 18.15 WIT di Jalan Cenderawasih. Dimana sekarang masih dalam pemeriksaan oleh penyidik,” katanya di Pusat Pelayanan Polres Mimika, Kamis (13/8).

Hermanto menerangkan, dari pemeriksaan sementara, IA adalah seorang perempuan yang sering gonta-ganti pasangan.

Setiap melakukan hubungan badan (layaknya suami-istri), IA kerap kali merekam video. Setelah itu, ia mengirim video itu kepada seseorang yang kini masih diselidiki.

IKLAN-TENGAH-berita

“Video hubungan badan ini selalu dikirim ke satu orang yang masih diselidiki. Satu orang ini bukan germo atau manajer dari IA. Tapi mantan pasangannya,” kata Hermanto.

Polisi juga masih menyelidiki kaitannya dengan apakah korban dijebak oleh IA. Dari keterangan sementara, terungkap bahwa korban dan IA memiliki hubungan gelap sejak empat bulan terakhir.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar