Polisi Buru Dua Pelaku Pembunuhan Staff KPU Yahukimo

Jenzah korban Hendri Jovinski saat akan diterbangkan ke daerah asal di Banyumas Jawa Tengah (Foto: Fnd/SP)
Jenzah korban Hendri Jovinski saat akan diterbangkan ke daerah asal di Banyumas Jawa Tengah (Foto: Fnd/SP)

JAYAPURA | Pasca pembunuhan yang terjadi terhadap staff KPU Yahukimo, Hendri Jovinski yang terjadi kemarin, polisi terus bergerak untuk mengungkap pelaku pembunuhan.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal, mengatakan, saat ini polisi masih memeriksa saksi yang bersama dengan korban saat kejadian terjadi.

Dari keterangan yang diperoleh, saksi mengenal dua pelaku yang melakukan penikaman terhadap korban, namun dia tidak mengenal nama mereka.

“ Dari keterangan saksi bahwa ia mengenal dua pelaku yang melakukan penikaman, namun dia tidak mengenal nama mereka,” katanya kepada pers di sentani, Kabupaten Jayapura, Rabu (12/8) siang.

Dikatakan, saat ini aparat kepolisian Polres Yahukimo di backup Polda Papua masih melakukan pengejaran terhadap kedua tersangka.

“Jumlah pelaku dua orang, kita sudah mengantongi ciri-ciri dari kedua pelaku sehingga saat ini masih dilakukan penyelidikan. Selain itu polisi masih mengumpulkan bukti-bukti lain terkait motif pembunuhan terhadap korban,” ungkapnya.

IKLAN-TENGAH-berita

Selain itu, Kamal mengatakan saat ini polisi masih menyelidiki keterlibatan kedua pelaku dengan Kelompok Kriminal Bersenjata.

“Kita masih mengumpulkan data maupun bukti di lapangan. Apakah pelaku merupakan kelompok KKB atau tidak perlu didalami. Tapi yang jelas bahwa sampai saat ini belum mengarah kesana,” ujarnya.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar