Polisi di Timika Ringkus 2 Pengguna Narkotika di Lokasi Berbeda

PELAKU | Satreskoba Polres Mimika meringkus dua pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu pada dua lokasi berbeda di Timika. (Foto: Humas Polres Mimika)
PELAKU | Satreskoba Polres Mimika meringkus dua pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu pada dua lokasi berbeda di Timika. (Foto: Humas Polres Mimika)

TIMIKA | Jajaran Polres Mimika kembali mengamankan dua pelaku yang diduga kuat terlibat dalam penyalahgunaan Narkotika di Timika, Mimika, Papua.

Petugas Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) pada Sabtu, 20 Februari 2021, meringkus dua orang yang kini statusnya telah ditetapkan sebagai tersangka dengan inisial FM (24) dan TP (26).

Kepala Satreskoba (Kasatreskoba) Polres Mimika, AKP Mansur, dalam keterangan yang dikeluarkan Bagian Humas Polres Mimika, Minggu (21/2/2021), membenarkan adanya penangkapan dua orang di lokasi berbeda berkaitan dengan penyalahgunaan narkotika.

AKP Mansur menjelaskan, tersangka FM ditangkap pada saat hendak bertransaksi narkotika jenis sabu-sabu, Sabtu sore sekitar pukul 16.10 WIT di samping SMAN 1, Jalan Yos Sudarso.

Selanjutnya dari hasil pengembangan terhadap FM, petugas kembali menangkap tersangka TP di jalur 2, Jalan Sam Ratulangi.

Dari tangan kedua tersangka, petugas mengamankan barang bukti. Pada tersangka FM diamankan satu (1) plastik bening berukuran kecil yang diduga berisi sabu-sabu, juga handphone, dan uang senilai Rp390.000.

IKLAN-TENGAH-berita

“Sedangkan TP kami amankan 1 (satu) plastik bening kecil berisi narkotika jenis sabu, 1 kaca pireks yang berisi narkotika jenis sabu, 1 buah plastik bening berisikan biji-biji diduga narkotika jenis ganja, handphone, dan alat hisap sabu,” terang AKP Mansur.

Keduanya ditahan karena diduga membeli, menerima, menjadi perantara dalam jual-beli, menguasai ataupun menyerahkan narkotika golongan I.

Kini kedua tersangka diamankan di Mapolres Mimika untuk diproses lebih lanjut.

 

Reporter: Saldi
Editor: Aditra

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar