Polisi Masih Dalami Penyebab Kebakaran di Nawaripi Timika

Polisi memasang police line atau garis polisi di lokasi kebakaran. (Foto: Arifin/Seputarpapua)
Polisi memasang police line atau garis polisi di lokasi kebakaran. (Foto: Arifin/Seputarpapua)

TIMIKA | Penyidik Satreskrim Polres Mimika masih mendalami penyebab kebakaran di depan SPBU Nawaripi, Jalan Yos Sudarso, Timika, Papua Tengah, pada Selasa 22 November 2022.

Diketahui kebarakan tersebut menghanguskan lima petakan semi permanen yang terdiri dari kios sayuran, bengkel, rumah, depot air dan mebel.

Kapolres Mimika, AKBP I Gede Putra mengatakan, hingga kini pihaknya masih mendalami penyebab hingga terjadinya kebakaran itu.

“Kita masih dalami penyebab hingga terjadi kebakaran,” ungkap AKBP Putra saat di wawancarai, Rabu (23/22/2022).

Ada pun kebakaran itu terjadi pada Selasa siang sekira pukul 11.30 WIT. Aparat dan warga sempat panik mengingat lokasi kebakaran tepat di depan stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU).

Terpantau api dengan cepat membakar rumah dan kios berkonstruksi semi permanen. Cuaca panas juga membuat api semakin berkobar menyambar material mudah terbakar.

Lima unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api.

Tanggapi Berita ini
reporter : Arifin

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.