Polisi Masih Kesulitan Cari Keluarga Mr. X yang Ditemukan Meninggal di Bangunan Kosong

EVAKUASI | Petugas kepolisian saat evakuasi jenazah Mr. X dari lokasi ditemukan menuju kamar jenazah RSUD Mimika. (Foto: Yonri Revolt/Seputarpapua)
EVAKUASI | Petugas kepolisian saat evakuasi jenazah Mr. X dari lokasi ditemukan menuju kamar jenazah RSUD Mimika. (Foto: Yonri Revolt/Seputarpapua)

TIMIKA | Kapolsek Mimika Baru, AKP Dionisius VDP Helan mengatakan, pihaknya masih kesulitan mencari tahu keluarga Mr. X yang ditemukan meninggal dunia, Kamis, 24 Juni 2021.

Hal ini dikatakan Kapolsek lantaran identitas Mr. X belum diketahui secara detail, sehingga kepolisian maupun RSUD Mimika mengalami kesulitan mencari tahu keluarga.

” Memang seputaran warga kiri-kanan semua mengenal, tetapi untuk detail identitasnya ini tidak ada,” kata Kapolsek di Timika, Senin (28/6/2021).

Kata Dion, jika hingga dua hari kedepan,tidak ada keluarga korban, maka polisi akan berkoordinasi dengan RSUD Mimika dan Dinas Sosial untuk tindakan selanjutnya.

“Kurang lebih 2 hari lagi. Tidak ada masyarakat, warga, keluarga korban yang mengklaim, kami akan makamkan,” katanya.

Jenazah Mr. X ditemukan pada Kamis, 24 Juni 2021 dalam bangunan kosong di Jalan Airport, Timika. Korban diketahui berdasarkan keterangan warga sekitar, merupakan tunawisma sekaligus tunawicara.

Langkah medis berupa visum, belum dilakukan pihak rumah sakit terhadap jenazah korban, lantaran belum adanya surat resmi yang dilayangkan pihak kepolisian berdasarkan persetujuan dari keluarga korban.

Namun, berdasarkan kondisi fisik korban terdapat sejumlah luka seperti seperti terlihat pada jari kelingking sudah putus dan terdapat luka di bagian pelipis serta di bagian tengkuk leher.

reporter : Saldi
editor : Mish

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.