Polisi Serius Ungkap Penyebar Video Mesum di Timika, Perempuan Pembuat Video Diperiksa Intensif

Ilustrasi
Ilustrasi

TIMIKA | Saat ini pihak Polres Mimika masih melakukan penyelidikan terhadap penyebar video mesum yang melibatkan oknum tokoh masyarakat (Tomas) di Mimika.

Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata mengatakan, Satreskrim sudah menangkap seorang perempuan pembuat video mesum tersebut.

“Anggota masih periksa perempuan secara intensif guna mendapatkan titik terang,” kata Kapolres di Jalan Yos Sudarso, Kamis (13/8).

Sementara untuk penyebarnya, juga masih dilakukan penyelidikan serta dilakukan pendalaman, untuk mengetahui rangkaian kasusnya.

“Kami belum mengetahui apa motif pelaku menyebar video tersebut,” ujarnya.

Kata dia, terkait kasus penyebaran video ini pihaknya tidak menganggap bahwa ini ada atau disangkutkan dengan politik, karena dalam pengungkapan kasus, kepolisian berdasarkan data yang ada. Bukan karena ini dan itu siapa.

IKLAN-TENGAH-berita

“Kami sangat serius mengungkap semua kasus yang ada. Tanpa terkecuali, dan itu berdasarkan data serta fakta yang ada,” tegasnya.

Bijak Dalam Bermedia Sosial

Terkait dengan maraknya kasus Undang undang nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi Transaksi Elektronik (ITE), Kapolres menekankan untuk bijak dan berhati-hati dalam bermedia sosial.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar