Polisi Tembak Terduga Teroris Usai Menerobos Masuk Mabes Polri

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
TEMBAK | Terduka teroris yang ditembak mati di depan Mabes Polri, Rabu (31/3/2021). (Foto: Ist/Seputarpapua)
TEMBAK | Terduka teroris yang ditembak mati di depan Mabes Polri, Rabu (31/3/2021). (Foto: Ist/Seputarpapua)

TIMIKA | Seorang terduga teroris ditembak mati ketika menerobos masuk di Markas Besar Polri, Jakarta, Rabu (31/3/2021) sekitar pukul 16.30 WIB.

Dalam rekaman video yang beredar, terduga teroris terlihat mengenakan baju berwarna hitam dan celana panjang. Ia mengayunkan sesuatu. Beberapa menyebut dia membawa senjata.

Setelah sempat berjalan memutar di gedung utama Mabes Polri, terduga teroris tersebut langsung ambruk begitu letusan senjata terdengar.

Dilaporkan wartawan Tempo, terduga teroris tampak membawa senjata dan sempat baku tembak dengan polisi. Sesaat kemudian orang itu dilumpuhkan.

Saat ini Polisi dalam keadaan bersiaga dengan membawa senjata laras panjang, mengenakan rompi anti peluru. Sejumlah mobil gegana pun masuk ke dalam markas, disusul petugas dengan pakaian antibom.

“Awak media tidak diperbolehkan masuk ke area Mabes Polri. Sejumlah petugas tampak berjaga ketat di sekitar pintu masuk,” demikian dilansir CNN.com.

Akses pintu masuk ke Mabes Polri ditutup, namun sejumlah warga dan wartawan yang berada di sekitar lokasi sempat mendengar beberapa kali letupan senjata api.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran terlihat telah mendatangi area tersebut sore tadi.

Reporter: Sevianto
Editor: Misba
Berita Terkait
Baca Juga