Polres Mimika Rayakan HUT Lalu Lintas ke-65 Secara Sederhana

TUMPENG - Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata saat memotong tumpeng dalam perayaan HUT Lalulintas ke 65. (Foto : Ist/SP)
TUMPENG | Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata saat memotong tumpeng dalam perayaan HUT Lalulintas ke 65. (Foto: Ist/SP)

TIMIKA | Tepat hari ini, 22 September 2020 Satuan Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia (Polri) berulang tahun yang ke 65.

Pelaksaan perayaan HUT Lalu Lintas khususnya di jajaran Polres Mimika dilakukan secara sederhana.

Kasatlantas Polres Mimika Iptu Devrizal mengatakan, sesuai intruksi Kakorlantas Mabes Polri, pada perayaan HUT Lalu Lintas tahun ini dilakukan secara sederhana. Hal ini dilakukan mengingat masih dalam Pandemi Covid-19.

“Tadi kami hanya lakukan pemotomgan tumpeng dan pemberian penghargaan kepada anggota Satlantas Polres Mimika, yang memiliki loyalitas kerja yang tinggi. Selain itu, juga dilakukan kepada masyarkat yang sudah memberikan kontribusi dalam membantu keamanan, ketertiban, keselamatan, dan kelancaran lalulintas,” kata Iptu Devrizal, di Timika, Selasa (22/9).

Tema HUT Lalu Lintas ke 65 ini yaitu “Mampu Mengimplementasi e-Policing pada Fungsi Lalu Lintas di Era Digital Menuju Indonesia Emas 2045”.

Penekanan di HUT Lalu Lintas tersebut, adalah nol komplain di Tahun 2025 untuk bersatu menuju Indonesia Tertib Berlalu Lintas.

IKLAN-TENGAH-berita

Dengan tema tersebut, diharapkan bisa memberikan pelayanan secara optimal dengan memanfaatkan teknologi kepada masyarakat.

Lanjutnya, dengan memanfaatkan kemajuan teknologi, maka Polisi Lalu Lintas dituntut untuk berbenah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semua inovasi yang dilakukan, semata-mata untuk memberikan pelayanan yang optimal. Serta cepat, tepat, akurat, transparan, akuntabel informatif, dan mudah diakses,” ujarnya.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar