Polresta Jayapura Selidiki Penemuan Dua Mayat di Bhayangkara dan Vuria

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas
Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas

JAYAPURA | Aparat Kepolisian Resor Kota (Polresta) Jayapura Kota, menyelidiki penemuan dua mayat di Kelurahan Bhayangkara, Distrik Jayapura Utara, dan Vuria Kotaraja, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua.

“Abas Wear (60) merupakan pensiunan PNS ditemukan tidak bernyawa di rumahnya yang beralamat di Bhayangkara Distrik Jayapura Utara, Senin pagi,” kata Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas diwakili Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handri M Bawilling, di Jayapura, Senin (13/7) malam.

Ia mengungkapkan korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya. Ketika itu saksi curiga lantaran tidak melihat korban sejak Minggu (12/7) malam.

“Saksi curiga lantaran sejak malam hari, tidak dapat menghubungi korban, hingga Senin pagi, dan saksi mendapati korban dalam keadaan tidak bernyawa di rumahnya,” katanya lagi.

Korban ditemukan di ruang tamu rumahnya. “Korban dalam keadaan tertidur, saksi ketika itu melihat korban dan berusaha membangunkan, namun tidak kunjung bangun, lantaran curiga saksi langsung memberitahukan warga sekitar dan selanjutnya melaporkan kepada pihak kepolisian,” kata dia pula.

Penyebab kematian korban, kata dia, masih diselidiki oleh Unit Reskrim Polsek Jayapura Utara. “Untuk penyebab masih dalam penyidikan. Dugaan sementara korban meninggal akibat sakit,” kata Iptu Handri.

IKLAN-TENGAH-berita

Sementara itu, di wilayah hukum Polsek Abepura ditemukan sesosok mayat yang diketahui Devi Jaya Sembiring (39), warga Vuria Kotaraja Jalur III, Distrik Abepura ditemukan meninggal di dalam kamar miliknya pada Senin pagi.

“Korban pertama kali ditemukan oleh kerabatnya, yaitu kakak dan iparnya yang curiga lantaran sejak Sabtu (11/7) malam tidak berkomunikasi. Atas temuan itu, para saksi langsung melaporkan ke Polsek Abepura,” kata Kapolsek Abepura AKP Clief GP Duwith.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar