Polsek Mimika Baru Berbagi Kado Valentine kepada Para Janda

Pembagian sembako oleh Anggota Polsek Mimika Baru di hari valentina. (Foto: Arifin Lolialang/Seputarpapua)
Pembagian sembako oleh Anggota Polsek Mimika Baru di hari valentina. (Foto: Arifin Lolialang/Seputarpapua)

TIMIKA | Di hari valentin, Senin (14/2/2022), Polsek Mimika Baru (Miru) membagikan kado berupa Sembako kepada para janda di Jalan C. Heatubun.

Kado sembako itu diterima oleh perwakilan ibu-ibu, Damaris Onawtme.

Kanit Binmas Polsek Miru, Ipda I Made Aribawa mengatakan, dalam perayaan valentine ini, ia berharap anggota kepolisian semakin dekat dengan masyarakat.

“Di hari kasih sayang ini, anggota Polsek Miru dan warga sekitar dapat menciptakan rasa kasih sayang dan semakin dekat antar sesama,” kata Aribawa.

Hadiah valentin diakui Aribawa tidak berupa kado mahal, namun dengan kado itu ia berharap semangat gotong royong dan saling menciptakan situasi aman dan nyaman terus dijaga oleh masyarakat.

“Kita sama-sama bisa terus gotong royong untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban, untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman khusunya di wilayah Polsek Miru,” pungkasnya.

Tanggapi Berita ini
reporter : Arifin Lolialang, Yonri
editor : Mish

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.