seputarpapua.com

PPGPI Betlehem Agats Galang Dana Bagi Korban Bencana Alam di NTT dan NTB

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
FOTO BERSAMA | PPGPI Betlehem Agats foto bersama usai menggalang dana bagi korban bencana alam di NTT dan NTB, Sabtu (10/4/2021). (Foto: Fagi/ Seputarpapua)
FOTO BERSAMA | PPGPI Betlehem Agats foto bersama usai menggalang dana bagi korban bencana alam di NTT dan NTB, Sabtu (10/4/2021). (Foto: Fagi/ Seputarpapua)

ASMAT | Persekutuan Pemuda Gereja Protestan Indonesia (PPGPI) Betlehem Agats, Kabupaten Asmat, Papua, menggalang dana bagi korban bencana alam di Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Nusa Tenggara Barat (NTB).

Penggalangan dana dilakukan di ruas jalan Kota Agats, diantaranya Jalan Dolog dan Jalan Tugu Tangan, Sabtu (10/4/2021).

Penggalangan dana dilakukan sambil bermain musik gitar dan menyanyikan lagu ciptaan sendiri, sebagai tanda peduli kepada korban bencana alam di NTT dan NTB.

Sekertaris PPGPI Betlehem Agats, Rudolf Manik kepada seputarpapua.com menyampaikan terima kasih kepada warga yang telah ikut memberikan bantuan.

“Pelaksanaan galang dana untuk korban banjir dan longsor di NTT dan NTB hanya pada hari ini saja (Sabtu 10 April 2021,” ucap Rudolf.

Rudolf menuturkan, aksi galang dana dilakukan sebagai sikap peduli kepada mereka yang menjadi korban bencana alam.

“Mereka harus dibantu atas penderitaan kehilangan segala hal yang dialami. Kepada masyarakat di Kota Agats, terima kasih atas kepedulian memberi sumbangan sukarela untuk para korban di NTT dan NTB,” ujar Rudolf.

Hasil galang dana yang didapatkan, kata Rudolf, akan dikirim kepada tim yang menangani bantuan di NTT dan NTB.

“Semoga bantuan yang diberikan nantinya dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan mereka (korban) sehari-hari,” pungkas Rudolf.

 

Reporter: Fagi Difinubun
Editor: Aditra
Berita Terkait
Baca Juga