Program Rakercab I DPC PDI Perjuangan Mimika Diminta Jadi Solusi Persoalan Ditengah Masyarakat

SAMBUTAN | Plh DPD PDIP Perjuangan Papua Igo Hasyim saat menyampaikan sambuta pada Suasana pembukaan Rakercab I DPC PDIP Perjuangan Mimika. (Foto: Muji/Seputarpapua)
SAMBUTAN | Plh DPD PDIP Perjuangan Papua Igo Hasyim saat menyampaikan sambuta pada Suasana pembukaan Rakercab I DPC PDIP Perjuangan Mimika. (Foto: Muji/Seputarpapua)

Selain prioritas dalam penanganan Covid-19, DPC PDI Perjuangan Mimika juga tetap aktif dalam mengemban tugas utama, yaitu melaksanakan
konsolidasi partai.

Lanjutnya, meskipun di tengah keterbatasan akibat pandemi, kami tetap fokus merapikan tata kelola organisasi, pembentukan Pengurus Anak Ranting, Pengurus Ranting, Pengurus Anak Cabang, Badan-Badan Partai dan Sayap Partai. Serta kegiatan-kegiatan sosial
kemasyarakatan lainnya.

“Kedepan, kami bertekad untuk ambil langkah dengan memperkokoh barisan kader melalui penguatan program pendidikan politik dan kaderisasi. Serta melakukan ekspansi eksternal melalui penggalangan secara lebih massif dan signifikan untuk memperbesar pengaruh dan suara PDI Perjuangan menuju 2024,” ungkapnya.

Sementara Wakil Bupati Mimika Johannes Rettob mengatakan, atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih, kepada DPC PDI Perjuangan yang terus bersama pemerintah memutuskan mata rantai Covid-19 di Mimika.

Serta, bagaimana semua kader partai bersama-sama membantu pemerintah dalam menumbuhkembangkan ekonomi, agar hidup bisa normal

“Dengan kondisi pandemi ini, saya harap DPC PDIP Mimika terus mematuhi protokol kesehatan dan menjadi contoh dalam mendukung pemerintah memutus mata rantai covid,” ungkapnya.

reporter : Mujiono
editor : Batt

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.