PSDC Fakfak Siap Harumkan Papua Barat di Pesparani Katolik Nasional 2022

Tim Paduan Suara Dewasa Campuran (PSDC) Fakfak mewakili Papua Barat di Pesparani Nasional II tahun 2022. (Foto: Ist/LP3KD Fakfak)
Tim Paduan Suara Dewasa Campuran (PSDC) Fakfak mewakili Papua Barat di Pesparani Nasional II tahun 2022. (Foto: Ist/LP3KD Fakfak)

TIMIKA | Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik tingkat Nasional akan digelar di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 28-31 Oktober 2022.

Tim Paduan Suara Dewasa Campuran (PSDC) Kabupaten Fakfak akan mewakili Provinsi Papua Barat dalam ajang tersebut dan siap mengharumkan nama Papua Barat.

Hal itu dikatakan Silvester Sia, ketua Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik Daerah (LP3KD) Kabupaten Fakfak.

“Kontingen Papua Barat khususnya PSDC bisa capai hasil terbaik di Kupang. Maksud hasil terbaik itu, segala sesuatu tergantung dari Tuhan, yang terbaik pasti dari Tuhan,” kata Silvester, Sabtu (22/10/2022).

Dilanjutkan dia, tim PSDC saat ini telah tiba di Manokwari dan selanjutnya akan dilepas oleh Pj Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw.

“Kemungkinan Pj Gubernur akan lepas kontingen Papua Barat. Dan rencananya PSDC akan berangkat hari Selasa. PSDC berjumlah 27 orang. 20 itu peserta sisanya terdiri dari pelatih dan asisten pelatih, konduktor, dan pengurus LP3KD,” kata Silvester.

Dalam kesempatan ini, tak lupa Silvester Sia juga meminta doa dan dukungan bagi semua masyarakat Papua Barat. (*/LP3KD Fakfak)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *