PT Freeport Indonesia Sponsori Persipura, Berapa Nilainya?

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Manajer Persipura, Arvydas Ridwan Madubun. (Foto: Vidi)
Manajer Persipura, Arvydas Ridwan Madubun. (Foto: Vidi)

JAYAPURA | Manajemen Persipura Jayapura sangat mengapresiasi PT Freeport Indonesia yang telah bersedia menjadi sponsorship mutiara hitam pada perhelatan kompetisi AFC Cup di bulan Mei 2021 mendatang.

Manajer Persipura, Arvydas Ridwan Madubun mengatakan bahwa dukungan perusahaan pertambangan raksasa itu karena kepedulian terhadap Boaz Solossa dan kolega di tengah krisis financial dan pandemi Covid-19.

Bento sapaan akrabnya mengatakan, besaran dukungan dari PT Freeport Indonesia kepada Persipura Jayapura melebihi dari dukungan sebelumnya. Meskipun pihaknya belum memberikan secara detail besaran nilai sponsor.

“Kita sudah deal, nanti dari pihak sponsor yang akan mengumumkannya. Yang jelas kita berterima kasih ada peningkatan dari nilai sponsor sebelumnya Rp7,5 miliar,” kata Bento, Minggu (21/03/2021).

“Manajemen juga berharap ada sponsor lain yang bersedia berikan dukungan kepada kita Persipura. Kita respek Freeport atas dukungannya,” tambahnya.

Selain itu, apresiasi yang sama diberikan juga kepada pihak Rumah Sakit Provita telah membantu tim untuk melakukan Swab PCR sebelum melakukan latihan perdana beberapa waktu lalu.

“Kita terima kasih juga Provita sudah memberikan dukungan kepada tim, mereka luar biasa memberikan setengah harga untuk test covid, bahkan datang ke homebase pemain,” tandasnya.

 

Reporter: Vidi
Editor: Aditra
Berita Terkait
Baca Juga