Putra Delta Sidoarajo Siap Bawa 3 Poin dari Stadion Mandala Jayapura Hari ini

Sesi Prescon Putra Delta Sidoarjo
Sesi Prescon Putra Delta Sidoarjo di Jayapura, Kamis (22/9/2022). Foto: Vidi/Seputarpapua

JAYAPURA | Putra Delta Sidoarjo siap membawa tiga poin kontra tuan rumah Persewar Waropen, Jumat (23/9) di Stadion Mandala, Kota Jayapura dalam lanjutan Kompetisi Liga 2 wilayah timur musim 2022-2023.

“Tinggal bagaimana nanti pemain untuk laga (hari ini, red). KAmi tetap ingin bawa pulang tiga poin dari Persewar,” kata pelatih kepala Putra Delta Sidoarjo, Didik Ludianto dalam sesi prescon, Kamis (22/9/2022).

Ia mengintruksikan anak asuhnya agar bermain maksimal, karena tuan rumah pasti memiliki kebangkitan, pasca hilang poin dikandang.

“Kita sudah analis dari Persewar ketika bermain di Biak dan laga kandang mereka. Kita tetap mewaspadai kebangkitan, tapi tiga laga away kita disini saya sudah siapkan itu semua,” tegasnya.

Termasuk beberapa pemain Persewar yang patut diwaspadai. “Yang jelas secara teknis di laga away, saya siapkan itu semua. Pemain Persewar ini sangat berbahaya, ada beberapa yang sudah bermain di Liga 1 juga, semoga pertandingan besok lancar dan pemain tampil semangat untuk 3 poin,” harapnya.

Sementara, pemain Putra Delta Sidoarjo Rio Pratama dan koleganya siap memenangkan pertandingan melawan Persewar Waropen.

“Tentunya kita datang jauh-jauh dari Sidoarjo ke Jayapura tidak main-main. Kami semua siap untuk pertandingan besok, kita akan kerja keras untuk menang raih tiga poin dikandang lawan,” tandasnya.

Tanggapi Berita ini
reporter : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.