Rabu Besok, Nama 2.998 Tenaga Honorer Mimika Diumumkan

Ilustrasi
Ilustrasi

TIMIKA | Pemerintah Kabupaten Mimika Provinsi Papua bakal mengumumkan nama-nama 2.998 tenaga honorer untuk dipekerjakan kembali.

“Besok diumumkan masing-masing pimpinan OPD,” kata Sekda Mimika Michael Gomar di Hotel Horison Diana Timika, Selasa (14/9/2021) malam.

2.998 tenaga honorer ini, kata dia akan dipekerjakan kembali dengan kontrak tiga bulan kedepan mulai 1 Oktober hingga 31 Desember 2022.

Selanjutnya akan diperpanjang lagi mulai 1 Januari sampai 31 Desember 2022 berdasarkan penilaian dari masing-masing pimpinan OPD.

“Setelah diumumkan harus mengumpulkan KTP, ijazah SD sampai ijazah terakhir beserta transkrip nilai, akta kelahiran,” jelas Gomar.

Berkas ini diharapkan bisa segera dikumpulkan dalam waktu satu Minggu kedepan kepada kasubbag kepegawaian di OPD masing-masing, untuk kemudian dikumpulkan kepada tim TP2D.

“Tenaga honorer yang masuk itu segera siapkan berkas supaya kami segera buatkan kontrak dan SK,” kata Gomar.

Nama-nama yang dipekerjakan kembali dilihat dari lama masa kerja, kedisiplinan dan penilaian pimpinan OPD, termasuk kontribusi kinerja untuk OPD.

Sedangkan yang dikurangi ialah yang baru bekerja 1 bulan, 6 bulan bahkan 1 tahun belum terdaftar dipenggajian dan juga yang direkrut oleh pimpinan OPD.

“Untuk honorer yang dikurangi itu berdasarkan penilaian dari pimpinan OPD,” tuturnya.

editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.