Resmikan Gereja Pantekosta Klasis Asmat, Bupati Elisa Apresiasi Pengurus

RESMIKAN | Bupati Asmat, Elisa Kambu meresmikan Gereja Pentakosta di Tanah Papua, Klasis Asmat, Rabu (19/8).
RESMIKAN | Bupati Asmat, Elisa Kambu meresmikan Gereja Pentakosta di Tanah Papua, Klasis Asmat, Rabu (19/8).

ASMAT | Bupati Asmat, Papua Elisa Kambu meresmikan Gereja Pentakosta di Tanah Papua (GPDP) Jemaat Eben Haizer Klasis Kabupaten Asmat di Jalan Zegward, Agats, Rabu (19/8).

Bupati memberikan apresiasi kepada
pengurus GPDP Klasis Asmat karena mampu berjuang hingga menghadirkan satu bangunan gereja di Kota Agats, Kabupaten Asmat

“Selamat kepada Ketua GPDP Klasis Asmat yakni Yusak Bokowi dan jajaran beserta jemaat atas kehadiran gereja yang baru,” kata Bupati.

Ia berharap gereja GPDP Klasis Asmat dapat mendorong semangat jemaat dalam melaksanakan ibadah.

Menurutnya, semakin banyak gereja di Kota Agats, maupun distrik lainnya, maka dapat memberi sentuhan kerohanian dan penguatan iman masyarakat.

“Karena kehadiran gereja untuk mengupayakan iman umat dan pembentukan kerohanian umat baik Jemaat GPDP dan umat Kristiani pada umumnya “katanya

IKLAN-TENGAH-berita

Orang Nomor satu Asmat ini menghimbau warga Asmat agar taat beribadah dan meramaikan gereja, maka keberkahan akan diberikan oleh Tuhan khususnya di Tanah Asmat.

“Hidup hanya sekali dan matipun sekali. Perintah Tuhan harus dijunjung tinggi yakni taat beribadah dan menjauhi segala kemungkaran,” tutur Bupati.

“Jika kita taat kepada Allah,Maka Allah akan memberi kita jalan keselamatan baik di dunia maupun di akhirat nanti,” katanya.

Proses peresmian tersebut, Bupati Asmat didampingi Wakil Ketua I GPDP Provinsi Papua Pdt. Henrik Yomo dan Ketua GPDP Klasis Asmat Yusak Bokowi, Wakapolres Asmat AKB Andi Y. Enoch, SIk dan undangan lainnya.

 

Reporter: Faqi
Editor: Misba Latuapo

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar