seputarpapua.com

Resmikan Puskesmas Binam, Bupati Asmat: Tetap Semangat Berikan Pelayanan

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
SAMBUTAN | Bupati Asmat Elisa Kambu memberikan sambutan saat meresmikan Puskesmas Binam, Rabu (14/4/2021). (Foto: Fagi/Seputarpapua)
SAMBUTAN | Bupati Asmat Elisa Kambu memberikan sambutan saat meresmikan Puskesmas Binam, Rabu (14/4/2021). (Foto: Fagi/Seputarpapua)

ASMAT I Bupati Asmat Elisa Kambu meresmikan Puskesmas Binam berkonstruksi beton, Distrik Suator, Rabu (14/4/2021).

Bupati didampingi Kapolres AKBP Dhani Gumilar dan Kepala Puskemas Binam Maria Rebeka Rahail.

Peresmian itu juga dihadiri Kepala Distrik Suator Samuel C. Jansenem, Danramil 1707-20/ Suator Kapten Inf Kateni, Kapolsek Suator Iptu Sudirman, kepala kampung, tokoh agama, tokoh adat dan undangan terkait lainya.

Dalam sambutanya, Bupati mengajak kepada seluruh tenaga kesehatan yang bertugas di Puskesmas Binam untuk tetap semangat memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Layani mereka tanpa terkecuali. Baik layanan kesehatan untuk ibu hamil, anak-anak, orang tua, lanjut usia dan sebagainya,” kata Bupati.

Bupati juga meminta agar puskesmas ini dapat dijaga dengan baik, sebab belum semua puskesmas berkonstruksi beton di bangun disetiap distrik.

Kepala distrik, kepala kampung, tokoh masyarakat, agar dapat memperhatikan hal ini.

“Ini gedung milik masyarakat jadi jaga baik-baik, jangan ada masalah sedikit bawa linggis, parang, panah-panah untuk datang kasi rusak puskesmas. Saya harap tidak boleh,” ujar Bupati.

Berita Terkait
Baca Juga