Ribka Haluk Ajak Seluruh Komponen Dukung Pembangunan Papua Tengah

Bupati Nabire Mesak Magai ketika mengalungkan bunga kepada Pj Gubernur Papua Tengah Ribka Haluk saat tiba di Nabire, Jumat (18/11/2022). (Foto: Ist)
Bupati Nabire Mesak Magai ketika mengalungkan bunga kepada Pj Gubernur Papua Tengah Ribka Haluk saat tiba di Nabire, Jumat (18/11/2022). (Foto: Ist)

NABIRE | Penjabat Gubernur Papua Tengah Ribka Haluk mengajak seluruh komponen untuk bersatu padu mendukung pembangunan Provinsi Papua Tengah.

Ribka Haluk bersama rombongan tiba di Kabupaten Nabire yang merupakan Ibu Kota Provinsi Papua Tengah, pada Jumat (18/11/2022).

Ribka disambut Bupati Nabire Mesak Magai bersama sejumlah bupati dan anggota DPRD, serta pejabat TNI, Polri, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan sejumlah pihak di Bandara Douw Atarure.

“Selamat datang Ibu Ribka Haluk,” ucap Bupati Nabire Mesak Magai.

Ribka kemudian sujud syukur dan berdoa kepada Tuhan atas segala pertolongan, sehingga bisa tiba di Ibu kota Provinsi Papua Tengah dengan selamat.

Selanjutnya, Ribka bersama rombongan diarahkan ke tempat pertemuan.

Ribka menyampaikan terimakasih kepada Bupati Nabire dan para bupati, serta Fokompinda, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan semua pihak yang telah bersedia menjemputnya dengan baik.

“Saya sebagai putri asli Meepago saya bangga dan merasa bersyukur hadir pertama kali di Kabupaten Nabire sebagai ibu kota Provinsi Papua Tengah,” kata Ribka.

Ribka mengajak seluruh komponen untuk bersatu padu mendukung pembangunan Provinsi Papua Tengah.

“Saya injak di Kabupaten Nabire ini pertama kali setelah saya dilantik menjadi Pj Gubernur, dan saya mengajak kita semua untuk bersatu padu untuk membangun Papua Tengah,” pungkas Ribka.

 

Tanggapi Berita ini
reporter : Christian Degei
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.