Ricky Nelson Akui Sudah Kantongi Kekuatan Putra Delta Sidoarjo

Selebrasi pemain Persipura. (Foto: Official Liga)
Selebrasi pemain Persipura. (Foto: Official Liga)

JAYAPURA | Persipura Jayapura akan melakoni laga kandang melawan Putra Delta Sidoarjo pada Selasa 27 September di Stadion Lukas Enembe, Sentani, Kabupaten Jayapura dalam lanjutan Kompetisi Liga 2 wilayah timur musim 2022-2023.

Dalam laga kandang itu, pelatih kepala Persipura Ricky Nelson sudah mengantongi kekuatan lawannya pasca dikalahkan Persewar Waropen 4-1 di Stadion Mandala Jayapura, Jumat (23/9/2022).

Eks pelatih sepakbola PON Nusa Tenggara Timur (NTT) ini sudah kantongi kekuatan karena hadir secara langsung saat laga Persewar versus calon lawannya itu.

Bukan hanya Ricky, namun juga jajaran tim pelatih seperti Bio Paulin Piere, Thomas Madjar hingga tim analis Persipura.

“Pertama kita memantau Putra Delta Sidoarjo, tentu saja ada beberapa evaluasi yang dilakukan pasca melawan Deltras Sidoarjo,” kata Ricky, Sabtu (24/9/2022).

Ia harapkan anak asuhnya bisa tampil terbaik untuk menghadapi calon lawannya itu.

“Dan kita berharap anak-anak bisa respon positif dengan melihat PDS sendiri. Kalau semua berjalan baik pada semua rencana kita, mudah-mudahan kita juga bisa 3 poin dikandang sendiri,” harap Nelson.
Tim berjuluk mutiara hitam Persipura Jayapura saat ini masih memimpin puncak klasemen sementara wilayah timur dengan mengantongi sembilan poin dari empat kali main, terdiri tiga kali menang dan satu kali kalah.

Sebelum menutup putaran pertama kompetisi Liga 2, Persipura masih menyisahkan empat laga, melawan Putra Delta Sidoarjo 27 September (Home), Persewar Waropen 1 Oktober (Away), PSBS Biak 7 Oktober (Away), dan Babel United Persipal 13 Oktober (Home).

“Tentu laga kandang dan tandang kita akan sapu bersih, pokoknya para pemain fight terus untuk dapatkan kemenangan,” tandas Ricky.

 

Tanggapi Berita ini
reporter : Vidi
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.