Ruas Jalan Kepi-Mur, Kepi-Waemeama Segera Diperbaiki

Pj Bupati Mappi Michael R. Gomar ketika melihat lansung kondisi jalan yang rusak parah di Distrik Nambaioman Bapai, Jumat (28/10/2022).
Pj Bupati Mappi Michael R. Gomar ketika melihat lansung kondisi jalan yang rusak parah di Distrik Nambaioman Bapai, Jumat (28/10/2022).

MAPPI | Penjabat Bupati Mappi, Michael R. Gomar melihat secara langsung kondisi ruas jalan dari Kota Kepi ke Distrik Nambaioman Bapai (MUR), Jumat (28/10/2022).

Kondisi ruas jalan tersebut cukup parah, bahkan ada beberapa titik jalan yang rusak parah sehingga menyulitkan kendaraan untuk melaluinya.

Pemerintah Kabupaten Mappi pun segera akan melakukan rekonstruksi atau memperbaiki ruas Jalan Kepi-Mur dan Kepi-Waemeaman.

Pj Bupati Mappi Michael R. Gomar mengatakan, perbaikan ruas jalan dari Kepi menuju Mur maupun dari Kepi menuju Waemeaman akan diperbaiki dalam waktu dekat oleh Dinas PUPR Kabupaten Mappi.

“Hari ini kita cek, ada beberapa titik yang mengalami kerusakan parah. Dalam waktu dekat Dinas PUPR akan langsung melakukan pekerjaan guna memperbaiki jalan yang rusak tersebut,” kata Gomar sapaan karib Pj Bupati Mappi.

Menurut Gomar, setelah ruas jalan tersebut diperbaiki, maka pemerintah daerah akan mengoperasikan kendaaran Bus untuk pelayanan bagi masyarakat dari Kepi menuju Mur, begitupun dari Kepi menuju Waemeaman.

“Kalau jalanannya sudah diperbaiki, kita akan operasikan Bus untuk pelayanan bagi masyarakat. Pelayanan Bus tersebut nantinya gratis pulang-pergi tanpa dipungut biaya,” ujar Gomar.

Ketua LMA Distrik Nambioman Bapai Mikael Waete mengapresiasi langkah Pj Bupati untuk memperbaiki ruas jalan menuju Mur, sekaligus menyediakan transportasi gratis bagi masyarakat.

“Kami sangat berterimakasih dan senang apabila jalan dari Kepi ke Mur diperbaiki, itu kerinduan kami selama ini,” pungkas Mikael.

 

Tanggapi Berita ini
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.