Rumah Kasat Reskrim Polres Keerom Dimasuki Maling, Pistol Hilang

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal.
Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal.

Kamal mengaku, saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan karena saat ditangkap, senjata milik Iptu Bertu Haridika tidak bersama dengan pelaku.

“Dugaan kita bahwa senjata api hasil kejahatan sudah dititipkan kepada rekannya, mengingat saat itu pelaku sedang pesta miras bersama tujuh orang rekannya,” jelasnya.

Menurut Kamal, saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap tujuh orang rekan pelaku, dimana dugaan kuat senjata itu berada di tangan ketujuhnya.

”Rekan-rekan pelaku masih dalam pengejaran. Semoga bisa secepatnya ditemukan dan senjata yang diambil bisa dikembalikan,” ujarnya.

Kamal juga dengan tegas membantah pemberitaan salah satu media online yang menyebutkan bahwa pelaku YRK (22) merupakan korban penculikan oleh aparat.

“Kami ingin tegaskan bahwa tidak ada penculikan seperti yang diberitakan di salah satu media online. Yang ada yaitu penangkapan terhadap pelaku pencurian tas milik Kasat Reskrim Polres Keerom,” tegasnya.

Pelaku YRK (22) diketahui merupakan residivis kasus pencurian kendaraan bermotor yang beroperasi di wilayah Kabupaten Keerom.

Saat ini pelaku dalam pemeriksaan intensif oleh Penyidik Polres Keerom.

 

Reporter: Fnd
Editor: Aditra
2 of 2Next

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar