Sah! Elisa Kambu dan Thomas Safanpo Kembali Pimpin Kabupaten Asmat

Ketua KPU Asmat Veronikus Ase menyerahkan berita acara hasil pleno penetapan pemenanga Pilkada kepada Elisa Kambu. Foto: Faqi/Seputarpapua
Ketua KPU Asmat Veronikus Ase menyerahkan berita acara hasil pleno penetapan pemenanga Pilkada kepada Elisa Kambu. (Foto: Faqi/Seputarpapua)

Selanjutnya, KPU mengusulkan ke DPRD Asmat untuk diparipurnakan dan diumumkan hasil penetapan pasangan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Asmat Masa Jabatan Tahun 2021-2024.

“Setelah diparipurnakan DPRD Asmat, maka mereka akan bawakan ke Gubernur Papua untuk pengusulan pelantikan ke Kemendagri RI,” jelasnya.

Untuk diketahui, Rapat Paripurna DPRD Asmat akan dilaksanakan pada Senin 22 Februari 2021 berlangsung di ruang sidang DPRD Asmat Jalan Sekwan, Distrik Agats.

Sementara informasi yang diterima seputarpapua.com, bahwa pelantikan kepala daerah terpilih 2020 diperkirakan tanggal 26-27 Februari 2020 dan pelantikannya melalui daring.

Sementara yang hadir dalam Rapat Pleno Terbuka KPU Asmat dihadiri, Plj Bupati Asmat Bartholomeus Bokoropces, Elisa Kambu selaku Bupati terpilih periode 2021-2024, Ketua DPRD Asmat Yoel Mangaprou dan Kapolres Asmat AKBP Dhani Gumilar serta perwakilan partai politik, Bawaslu tokoh agama dan tamu undangan terkait lainnya.

 

Reporter: Faqi
Editor: Misba
2 of 2Next

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar