Sambut HUT RI, Pusat Pelayanan Polres Mimika Dihiasi 75 Bendera Merah Putih

BENDERA | Kapolres dan nggota Polres Mimika saat melakukan pemasangan 75 tiang Bendera Merah Putih di Pusat Pelayanan. (Foto : Humas Res Mmk/SP)
BENDERA | Kapolres dan nggota Polres Mimika saat melakukan pemasangan 75 tiang Bendera Merah Putih di Pusat Pelayanan. (Foto: Humas Res Mmk/SP)

TIMIKA | Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 75, Polres Mimika, memasang 75 Bendera Merah Putih di Pusat Pelayanan, Jalan Cenderawasih, Mimika, Papua, pada Kamis (6/8)

Pemasangan 75 Bendera Merah Putih ini dipimpin langsung oleh Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata.

“75 tiang Bendera Merah Putih dipasang di Pusat Pelayanan Polres Mimika ini, untuk memeriahkan HUT RI. Sekaligus menunjukkan, kalau ini HUT RI ke 75,” kata Kapolres.

Kata dia, dengan pemasangan Bendera Merah Putih oleh Polres Mimika, bisa menjadi contoh bagi lainnya. Sehingga ikut memasang Bendera Merah Putih disetiap kendaraan, kantor, toko, dan rumah.

“Kalau tidak kita, siapa lagi yang memeriahkan HUT RI. Karenanya, kami harapkan kesadaran masyarakat untuk ikut berpartisipasi dengan memasang Bendera Merah Putih,” ujarnya.

Di HUT RI ini, Polres Mimika akan mengadakan berbagai kegiatan, seperti bakti sosial, lomba-lomba yang tidak menimbulkan keramaian, dan membagi-bagikan Bendera Merah Putih untuk kendaraan roda dua dan empat.

IKLAN-TENGAH-berita

“Kami juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena bencana. Tapi yang jelas, di HUT RI tahun ini kita semua harus ikut berpartisipasi dalam peringatannya,” ungkapnya.

 

Reporter: Mujiono
Editor: Aditra

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar