seputarpapua.com

Sambut Ramadan, Horison Diana Hadirkan Promo Bertema PSBB

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
SAJIAN – Manajemen Horison Diana – Timika tampilkan sajian menu pamungkas di bulan April berupa makanan iga bakar plus minuman fruit punch. Foto: Saldi/Seputar Papua

TIMIKA | Memasuki bulan suci Ramadan 1442 Hijriyah yang jatuh 13 April 2021 Masehi, Hotel Horison Diana-Timika menghadirkan berbagai paket promo yang dikemas dengan mengangkat tema PSBB atau Paket Sajian Berbuka Bersama.

Promo paket yang dimaksud mulai dari makanan, minuman, kamar, hingga takjil yang disajikan dengan menampilkan live cooking guna memanjakan costumer.

Sajian pamungkas di bulan April adalah ‘Iga Bakar Rica-rica’ disajikan bersama nasi pulen plus aneka lalapan dan tidak lupa sambal bawang. Bumbu marinasi iga bakar ini didominasi rasa manis, sehingga akan makin nikmat disajikan bersama sambal bawang. Paket ini dimulai dengan harga Rp60 ribu/pax.

Untuk minuman, Horison Diana menghadirkan ‘Fruit Punch’ yang mengombinasikan sari buah nanas, strawberry, mint dan jeruk nipis untuk menghadirkan sensasi citrus. Minuman ini diberi harga Rp40 ribu/pax.

“Karena di bulan puasa identik dengan yang segar-segar, jadi kita keluarkan minuman fruit punch,” kata Alvin Phieter selaku Public Relations Horison Diana – Timika, Kamis (1/4/2021).

Sementara itu ada juga promo ‘Itfar Package’. Paket promo ini setiap costumer bisa sepuasnya makan hanya dengan harga Rp139 ribu/pax.

“All you can eat, artinya apa yang di display di restoran semua bisa di makan, di konsumsi, jadi nggak ada batasan,” ujarnya Alvin.

Sedangkan untuk ‘Bukber Package’, sajian makanan ini lebih di orientasikan untuk perkumpulan seperti grup, kelompok arisan, maupun komunitas dengan harga yang diberikan hanya Rp149 ribu/pax. Bahkan jika membutuhkan meeting room, telah disiapkan dengan minimal 20 pax.

“Kita sudah include-kan dengan meeting room. Terus di situ ada menu bukber sama takjil,” katanya.

Berita Terkait
Baca Juga