Sansan dan Syaiful Bawa Warna Positif Strategi Persipura

Pelatih Persipura Jayapura, Ricky Nelson
Pelatih Persipura Jayapura, Ricky Nelson

JAYAPURA | Pelatih kepala Persipura Jayapura Ricky Nelson mengungkapkan, kehadiran dua pemainnya Sansan Fauzi Husaeni dan Syaiful Indra Cahya memberikan warna tersendiri dalam permainan timnya jelang menghadapi kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2022-2023.

Menurut Ricky, Sansan di posisi striker memberikan banyak pilihan di sektor penyerangan Persipura.

“Ada perubahan besar ketika Sansan datang berlatih bersama kita, sebuah pembeda cara bermain Persipura kan main bola-bola pendek, Sansan kelebihan dia punya heading bagus. Sehingga kita bisa kombinasi, bisa dengan direct pass, bisa dengan crossing dan dia punya finisher yang bagus,” kata Ricky, Jumat (12/8/2022).

Senada pemainnya, Syaiful Indra Cahya sudah tunjukan progress yang sangat baik.

“Sangat bagus ya bisa kombinasikan dengan stoper kita yang lain seperti Tinus Pae. Mudah-mudahan kehadiran mereka berdua bisa membawa perubahan yang baik, begitu juga dengan pemain-pemain yang lain,” tuturnya.

Selain itu, rencana tryout di Jakarta masih menunggu keputusan dari manajer Persipura. Kendati sambil menunggu, timnya masih direncanakan bakal kembali melakukan 2 kali ujicoba sebelum bertolak jalani tryout.

“Masih menunggu kabar dari pak manager karena saya tidak bisa berkata banyak-banyak, beliau yang merancang untuk masalah itu. Jadi saya hanya ngasih program saja yang menentukan nanti beliau,” tandasnya.

 

reporter : Vidi
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.