Sansan Husaeni dan Mario Londok Siap Diturunkan Lawan Deltras

Sansan Fauzan Husaeni saat selebrasi. (Foto: Official Persipura)
Sansan Fauzan Husaeni saat selebrasi. (Foto: Official Persipura)

JAYAPURA | Kiper Persipura Mario Londok dan striker Sansan Fauzan Husaeni kemungkinan besar bakal diturunkan melawan Deltras Sidoarjo, Minggu (18/9) di Stadion Lukas Enembe dalam lanjutan Kompetisi Liga 2 Indonesia wilayah timur musim 2022-2023.

Sansan Husaeni kemungkinan dipercayakan kembali menjadi penyerang bagi tim berjuluk mutiara hitam Persipura karena penampilan apik bisa mencetak gol melawan Sulut United.

“Kita punya 2 striker yang bagus, memang lawan Balikpapan Patrick tidak maksimal karena sakit, tapi sekarang sudah sehat sekali. Jadi saya pikir masih ada peluang untuk melihat lagi striker kita. Karena ini home game kita harus agresif bermain, Sansan masih jadi pilihan utama, tapi nanti kita melihat sebelum pertandingan, mana yang lebih siap,” kata Ricky Nelson, Jumat (16/9/2022).

Sedangkan penjaga gawang anyar Mario Londok memberikan banyak pilihan untuk bersaing bersama kiper lainnya.

“Mario bisa kasih pilihan yang lain, jadi saya pikir pelatih kiper punya kesempatan untuk bisa melihat Mario. Jadi kita sekarang punya pilihan yang kompetitif, jadi saya paham jika dia cepat beradaptasi bersama tim,” ujarnya.

Sementara pelatih kiper Joice Sorongan mengatakan kipernya itu sejak kedatangan dan bermain sudah menunjukan performa yang meningkat signifikan.

“Kondisinya bagus tinggal tunggu sampai pertandingan, kalau memang kondisi terus bagus bisa dimainkan, tinggal tergantung pelatih kepala saja. Kalau semua kiper siap, main bagus kan tidak ada masalah, tinggal mana yang siap untuk main lawan Deltras,” tandas Joice Sorongan.

 

Tanggapi Berita ini
reporter : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.