seputarpapua.com

Satria Muda Kalahkan NSH Mountain Gold Timika

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Logo IBL

Satria Muda tancap gas pada kuarter kedua. Jump shot Rizal Falconi dan dua tembakan gratis dari Avan Seputra membawa Satria Muda berbalik unggul 29-26.

Satria Muda terus menjauhkan jarak di tengah mandulnya akurasi tembakan NSH yang pada kuarter kedua ini mencetak hanya enam angka. Tripoin yang masing-masing dilesakkan Avan Seputra, Herdianus, dan Juan Laurent menutup babak pertama dengan keunggulan 47-32.

Satu tembakan bebas Randika Aprilian membuka angka NSH pada babak kedua, namun Satria Muda melejit. Satria Muda bahkan unggul 20 poin sebelum menutup kuarter ketiga dengan skor 64-44.

Memasuki kuarter keempat, Arki Dikania Wisnu dkk. masih terlalu kuat dengan keunggulan 20 hingga 21 angka sebelum menutup laga dengan menang 80-57.

Atas hasil ini, Satria Muda saat ini memimpin klasemen sementara Divisi Putih IBL 2021 dengan koleksi 18 poin, bersaing dengan Indonesia Patriots yang sama-sama telah mencatatkan delapan kemenangan dan dua kekalahan. Sedangkan NSH semakin terbenam di dasar klasemen dengan raihan 11 poin.

Pada Senin (29/3/2021) Satria Muda akan jumpa West Bandits Solo, sedangkan NSH akan menghadapi Indonesia Patriots sehari berselang.

 

Sumber: Antara
Editor: Aditra
Berita Terkait
Baca Juga