Satu persatu Punggawa Persipura Musim Lalu Pamit, 3 Pemain Kembali Pilih Hengkang

Persipura Jayapura
Persipura Jayapura

JAYAPURA | Persipura Jayapura semakin lama ditinggalkan para punggawanya, padahal pemain-pemain sangat dibutuhkan tim berjuluk mutiara hitam untuk mengembalikan kejayaan mereka di sepakbola tertinggi Indonesia.

Persipura Jayapura sejak turun kasta ke Liga 2, para pemain mulai meninggalkan tim satu per-satu. Kali ini 3 sekaligus, yakni Israel Wamiau, Theofilus Numberi dan terbaru Elisa Basna.

Kepastian ketiganya memilih pamit dari Persipura tertuang dalam akun pribadi Instagram mereka.

“Terima kasih banyak Persipura Jayapura selama 3 tahun di Persipura, ada salah kata za (saya) minta maaf buat manajemen, pengurus za (saya) minta maaf,” tulis Israel Wamiau, Sabtu (4/6/2022).

Berselang sehari, punggawa muda Theofilus Numberi juga ikut pamit. “Terima kasih tim kebanggaan,” tulis Theo, Senin (6/6).

Dan yang terbaru saja, Elisa Basna pun ikut pamit dan menulis di akun pribadi instragramnya. “Terima kasih banyak Persipuraku. Sampe (sampai) hari ini sangat berat, susah untuk putuskan. Tapi z (saya) harus siap dengan apa yang z (saya) ambil dalam kehidupan,” tulis Elisa Basna, Selasa (7/6).

Kepergian ketiganya hingga kini belum diketahui akan menetapkan klub baru untuk mengarungi kompetisi Indonesia. Namun beredar kabar, jika Elisa Basna dan Israel Wamiau akan merapat ke Persita Tanggerang. Lantaran pemain bernomor punggung 7 ini sangat diminati oleh mantan pelatih Angel Alfredo Vera.

Untuk diketahui, para punggawa Persipura Jayapura yang sudah dinyatakan tak berseragam merah hitam alias sudah pamit yakni Donny Monim, Kevin Rumakiek, Todd Ferre, Nelson Alom, Dede Sulaiman, Fitrul Dwi Rustapa, Ferinando Pahabol, Ricky Cawor, dan punggawa asing, Yevhen Bochkavili, Ramiro Fergonzi, Takuya Matsunaga, dan Hedipo Gostavo.

 

reporter : Vidi
editor : Batt

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.