Seleksi Jabatan Sekda Papua Masuk Penyusunan Makalah, 5 Calon Bersaing Ketat

Muhammad Musa'ad
Muhammad Musa'ad

JAYAPURA | Asisten Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Sekda Papua Muhammad Musa’ad mengungkapkan proses seleksi jabatan sekretaris daerah Papua hingga kini telah memasuki tahapan penyusunan makalah

“Jadi tahapan(assessment) sudah dilakukan. Minggu ini masuk pada tahap penyusunan makalah dan sudah hampir terakhir,” kata Asisten II Sekda yang juga merupakan Pelaksana Harian Sekda Provinsi Papua, di Jayapura, Rabu (1/7).

Menurut Musaad, karena sudah masuk dalam tahap terakhir, pihaknya mengharapkan pada 15 Juli 2020 sudah tuntas semua.

“Jadi hingga tahapan ini pun belum ada calon yang gugur,” ujarnya.

Dia menjelaskan, nilai dari setiap ASN yang mengikuti seleksi fluktuatif (naik turun), jadi pada tahap pertama ada calon yang nilainya di atas dan di bawah, tahap kedua juga demikian.

Sekadar diketahui, dari data yang dihimpun Antara di lapangan, untuk mengisi jabatan sekda tersebut, tercatat ada lima nama yang setelah mengikuti tahapan seleksi berhak untuk melanjutkan tahapan seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi madya di lingkungan Pemprov Papua.

Kelima peserta seleksi tersebut yakni Juliana Waromi, Doren Wakerkwa, Wasuok Demianus Siep, Dance Yulian Flassy dan Basiran.

Sumber : Antara
Editor : Batt

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar