Seorang Karyawati Muda di Timika Tewas Gantung Diri di Rumah Kost

PENEMUAN | Polisi saat menangani penemuan mayat dalam keadaan gantung diri dalam kamar kost di Gang Mujur, Jalan Pattimura, Sabtu (27/6). (Foto: Ist)
PENEMUAN | Polisi saat menangani penemuan mayat dalam keadaan gantung diri dalam kamar kost di Gang Mujur, Jalan Pattimura, Sabtu (27/6). (Foto: Ist)

TIMIKA | Seorang perempuan muda berinisial JPM (30) ditemukan tewas gantung diri di rumah kostnya di Gang Mujur, Jalan Pattimura, Sabtu (27/6).

JPM yang bekerja sebagai karyawati di salah satu perusahaan pembiayaan konsumen untuk perkreditan barang dan sepeda motor ditemuka tewas tergantung menggunakan seutas tali nilon di bagian pintu kamar kostnya berlantai dua.

Kapolsek Mimika Baru, Kompol Sarraju membenarkan peristiwa tersebut.

Kompol Sarraju mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh rekan kerja dan kerabatnya sekitar pukul 15.00 WIT.

Kata Kapolsek, korban nekat gantung diri diduga karena ada masalah pribadi.

Korban juga diduga nekat menghabisi nyawanya sendiri satu hari sebelumnya, karena sudah tercium aroma tak sedap.

“Mereka (saksi,red) curiga lantaran sejak hari Kamis, 25 Juni 2020 sekitar pukul 10.00, terakhir melihat korban. Mulai hari itu korban tidak lagi masuk kantor, bahkan nomor telepon tidak bisa dihubungi,” jelas Kapolsek saat dikonfirmasi Seputarpapua.com, Sabtu sore.

Karena tidak menemukan korban, kata Kapolsek, para saksi yang merupakan rekan kerja korban mendatangi tempat kost korban.

“Setelah tiba di depan kamar kost, pintu dalam keadaan terkunci, sehingga saksi berinisiatif meminta kunci cadangan ke pemilik kost untuk membuka pintu. Namun, pintu tidak bisa terbuka lantaran dari dalam masih lengket kunci lainnya,”jelasnya.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar